oleh

Ikhlas Kerja Berinovasi, Pondok Pintar Masyarakat Polsek Pemali Digunakan 55 Anak SD Ujian During

PEMALI, BNBABEL.COM – Polsek Pemali Iptu. Joniarto melalui program inovasi Pondok Pintar Masyarakat ( Pontarmas) mendapatkan kepercayaan dari Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Pemali untuk
Menggunakan fasilitas Pontarmas sebagai tempat belajar Diluar Jaringan ( Daring) anak – anak Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 2 Kecamatan Pemali.

” Pada hari jum’ at Minggu kemarin Kami mendapat surat dari Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Pemali, bahwa Pontarmas Polsek Pemali akan di gunakan untuk ujian anak – anak dari UPTD SD Negeri 2 Pemali dengan jumlah 55 orang yang dilaksanakan secara During” Ujar Kapolsek.

Berdasarkan koordinasi pihak Polsek dan Dinas Terkait, bahwa mekanisme ujian akan dilaksanakan selama 3 hari dan 2 sesi belajar.

” Jadi berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak sekolah kita bagi 2 sesi dari jam 8 – 10 dari jam 10 sampai jam 12 jadi kita bagikan 2 jadwal, diawasi langsung oleh guru dari SD yang bersangkutan, selain Pontarmas rumah Kapolsek sebagai ruangan mereka belajar”, Jelas Kapolsek.

Iptu Joniarto mengaku pihaknya sangat senang, sebab mendapatkan kepercayaan tersebut.
Menurut nya Pontarmas selalu siap bagi anak – anak yang membutuhkan proses belajar khususnya dalam mengakses internet di wilayah kerja Polsek Pemali.

” Kami Sangat berterima kasih atas kepercayaan dari pihak sekolah yang sudah mempercayai Pontarmas sebagai sarana tempat belajar anak – anak”, Ungkap Iptu Joniarto.

” Kami berharap semoga kegiatan Pontarmas sebagai inovasi Polsek Pemali dapat berguna bagi anak- anak yang membutuhkan sarana belajar khususnya Jaringan Internet, namun kami tetap menerapkan protokol kesehatan dan wajib dipatuhi”, Tambahnya.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *