oleh

Icip – Icip Menu Resto Di Pantai Indah Batu Bedaun, Ini Testimoni Siwo PWI Babel

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM– Jum’at ( 17/9), usai melakukan Kunjungan di Kantor BN Media Group, Bukit Koala, Sungailiat, Bangka, 9 orang pengurus SIWO PWI Bangka Belitung menyempatkan santap siang bersama di Restoran Pantai Indah Batu Bedaun, Sungailiat.

Dipimpin oleh Ketua Siwo PWI Bangka Belitung, Rudi Syahwani santap siang ini langsung dijamu oleh Owner BN Media Group, Arby Leo selaku Entertainment Group Mitra Pantai Indah Batu Bedaun.

Nampak 9 orang jurnalis ini didampingi Reza, Admin BN Media Group melakukan santap siang bersama dalam satu meja keluarga tepat menghadap ke pantai dan laut yang indah, bersih nan tertata.

Semilir angin laut, lambaian nyiur kelapa dan slow music menemani santap siang mereka. Suasana akrab dan raut sumringah melengkapi indahnya santap siang bersama Ke – 9 orang Jurnalis ini.

“Jamuan makan siang di Restoran Batu Bedaun, Kita di sajikan lempah kuning ikan makap dan ikan tenggiri, soup asparagus dan saya memesan es jeruk kunci segar.

Porsinya juga langsung porsi keluarga, Ini makanan khas yang sangat kami nikmati”, Ujar Ochin, jurnalis wanita sekaligus staf administrasi Siwo PWI Bangka Belitung.

” Susananya nyaman, pelayanan restoran nya juga memuaskan sangat recommended dikunjungi” tambahnya.

Sementara itu,Robiansyah selaku jurnalis muda sekaligus Direktur Babelterkini.com yang ikut mendampingi Ketua Siwo PWI Bangka Belitung mengatakan pihaknya kerap kali berwisata ke Pantai Indah Batu Bedaun dan menginap.

” Oh,cita rasa makanannya enak, sangat rekomendasi untuk makan disini, apalagi kita makan langsung menikmati suasana musik dan pantai yang bersih” ,kata Robyansyah, jurnalis muda sekaligus Direktur Babelterkini.com.

” Kebetulan sering menginap di Hotel Batu Bedaun kalau lagi ada agenda di Sungailiat, kita pesan beberapa kamar karena menurut kami sangat nyaman, ada pilihan kamar juga, dan yang paling penting kita dapet discount dari owner sering nginap disini, Kami sangat terbantu” Ujarnya.

Senada dengan rekan – rekannya, Poltam Jurnalis PWI Babel mengatakan selain mendapat diskon untuk menginap di Hotel Indah Pantai Batu Bedaun, dirinyapun menyukai fasilitas kolam berenang di resort kota Sungailiat ini.

” Kalau saya memang sering ngopi, menginap dan berenang di Pantai Indah Batu Bedaun, ini adalah salah satu destinasi wisata favorit kami ketika berkunjung atau ada agenda kewartawanan di Sungailiat, untuk rehat pikiran sangat cocok karena suasana tenangnya juga dapet, apalagi kami dapat discount dari owner” , ujar Poltam sambil menyeruput kopi.

Owner BN Media Group, Arbi Leo mengapresiasi kunjungan Ketua Siwo PWI Bangka Belitung, selaku pengusaha muda yang fokus di bidang “Menajemen Entertainment dan Perusahan Media”, Arbi mengharapkan sinergitas rekan – rekan Jurnalis Bangka Belitung untuk membangun Negeri Serumpun Sebalai.

” Tentu saya sangat mengapresiasi atas kunjungan dari pak Rudi dan kawan – kawan semua, semoga menambah wawasan dan menambah semangat kita semua dalam menjaga silaturahmi sehingga dapat bersinergi membangun Bangka Belitung” , Ujar Arbi Leo.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *