oleh

HUT Korem 045/Gaya Dimeriahkan Olahraga Bersama

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Berbagai kegiatan olahraga digelar Korem 045/Garuda Jaya (Gaya) dalam memeriahkan peringatan ulang tahunnya yang ke-11, Jum’at (04/06/2021).

Tak hanya dari kalangan internal, olahraga bersama dilakukan dengan melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bangka Belitung, unsur TNI-Polri dan instansi vertikal.

 

Tampak hadir Gubernur Babel Erzaldi Rosman, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi, dan tuan rumah Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto.

Olahraga bersama diawali jalan sehat dan giat senam. Selain itu, dilaksanakan pula pertandingan futsal, tenis meja, tenis lapangan, bola voli dan fitness.

Di samping olahraga, kegiatan lainnya berlangsung di kolam ikan Makorem, yakni penebaran benih ikan. Giat ini dilakukan oleh Forkopimda Babel dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya My Deasy Jangkung bersama jajaran pengurus dan anggota.

Danrem Brigjen Jangkung Widyanto mengatakan, olahraga bersama dalam dalam rangkaian HUT Korem 045/Gaya juga sebagai wadah sarana silaturahmi TNI-Polri, pemerintah daerah, dan berbagai komponen di Babel.

“Ini wujud kebersamaan yang harmonis antara forkopimda dan seluruh instansi serta semua komponen di wilayah ini, sehingga permasalahan yang ada bisa diselesaikan dan dikoordinasikan dengan baik dan berhasil dengan optimal,” tegas Brigjen Jangkung.

Guna perbaikan pelaksanaan tugas ke depan, dirinya berharap kritikan, masukan dan saran.

“Peringatan HUT Korem ini menjadi momentum perubahan yang lebih baik ke depan, dalam melaksanakan tugas pokok di bidang pertahanan,” terang Danrem Jangkung. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *