oleh

HSP ke 93, Wakil I DPRD Bangka : Pemuda Harus Lebih Kreatif dan Inovatif

BANGKA, BNBABEL.COM – Wakil I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan mengatakan di hari sumpah pemuda yang ke 93 ini dapat dijadikan momentum bagi para pemuda untuk memacu lebih kreatif dan inovatif dalam rangka mendukung daripada pembangunan.

“Selain itu pemuda juga harus bisa lebih untuk kemajuan daerah dan bangsa yang kita cintai ini. Mungkin saja dengan kondisi saat ini yang disebabkan mewabahnya virus corona semua kegiatan mengalami kendala, namun kita berharap jika pandemi ini selesai pemuda harus kreatif kembali,” ujarnya, Jumat (29/10/2021).

Ia menyebutkan kiprah pemuda ditunggu dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah. Menurut Mendra, kontribusi yang diberikan bisa dalam bentuk ekonomi kreatif maupun umkm.

“Meskipun ditengah pandemi, minimal bisa memberikan sesuatu yang baru dengan melakukan kegiatan yang bisa berdampak pada ekonominya. Dan ini bisa disingkronkan antara peran pemuda dengan kegiatan yang ada di kabupaten Bangka,” paparnya.

Di era kemajuan teknologi yang semakin cepat dan modern, dia berharap pemuda bisa menjadi mata bor untuk menerobos yang berkaitan dengan perekonomian. Pasalnya, tumbuh kembang kreatifitas akan terlihat disaat disingkronkan dengan yang dilakukan oleh pemerintah.

“Saya berharap momentum ini dapat dimanfaatkan oleh pemuda untuk lebih kreatif, inovatif dan berani dalam memberikan ide-ide untuk kemajuan Kabupaten Bangka ini,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *