oleh

Hormati Jasa Almarhum Sumino, Grup Mitra KIP PT Timah Serahkan Santunan Lebaran Kepada Keluarga

SUNGAILIAT,BNBABEL.COM — Koordinator grup mitra KIP perairan Matras Erwin Tjandra memberikan santunan lebaran kepada keluarga almarhum Subiono alias Sumino sebagai ujud rasa hormat dan terima kasih atas jasa aktivis Sungailiat tiga zaman tersebut yang telah turut memperjuangkan masuknya Kapal Isap Produksi (KIP) di perairan Matras pada tahun lalu.

Penyerahan santunan diterima langsung oleh isteri almarhum, Darmuah (74), di kediaman pribadinya di Sungailiat Kabupaten Bangka, pada Sabtu (08/05) siang.

Dikatakan oleh Erwin bahwasanya santunan tersebut diberikan untuk memenuhi kebutuhan keluarga almarhum Subiono di Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada pekan depan.

“Di hari raya ini ada lah. Tapi kan gak perlu ngomong nilainya berapa. Tapi untuk isteri almarhum Sumino kita dari mitra sudah alokasikan. Semoga cukup untuk memenuhi kebutuhan di hari raya ini ya,” ucap Erwin.

Ia pun menepis prasangka yang mengatakan kalau pihaknya telah melupakan jasa almarhum Subiono yang turut memperjuangkan masuknya KIP di perairan Matras.

“Oh gak dong. Selalu ada untuk keluarganya. Silakan tanya aja ke keluarganya. Dari kita mitra selalu ada. Nantinya juga ada santunan secara berkala untuk keluarga almarhum Sumino,” sergah pengusaha muda asal Belinyu tersebut.

Sementara itu istri almarhum yang menerima santunan tersebut terlihat tak kuasa menahan tangisnya.

Ia tak menyangka kalau mitra KIP rekanan suaminya itu masih mengingat jasa almarhum Subiono.

“Terima kasih. Terima kasih bantuan dari pak Erwin untuk keluarga saya. Semoga pak Erwin murah rejeki, dan silaturahim tetap terjaga,” ujar Darmuah terisak tangis.

Jurnalis: JAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *