oleh

Heryawandi Anggota DPRD Provinsi reses di SMAN 1 Tempilang

BANGKA BARAT, BNBABEL.COM -Anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung dari dapil Bangka Barat, Heryawandi kunjungi SMA Negeri 1 Tempilang dalam agenda Reses masa sidang I Tahun 2021, Kamis (14/10).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh kepala sekolah, guru-guru dan para siswa.

Sebelum memulai dialog, Heryawandi bersama kepala sekolah, Suryadi menelusuri sudut sekolah, guna melihat kondisi sekolah tersebut.

Dalam dialognya, Pria kelahiran Tempilang 48 tahun itu, menyampaikan rasa haru dan sedih nya ketika melihat kondisi sekolah SMA Negeri 1 ini.

“Hari ini reses yang istimewa bagi saya, karena bisa menyerap aspirasi yang ada di dapil, dan tadi kita sudah liat liat, disamping haru saya juga sedih, melihat kondisi sekolah SMAN 1 Tempilang ini. Kenapa tidak di sampaikan informasi ini jauh-jauh hari,” Ujarnya dalam dialog tersebut.
Padahal Ini satu-satunya sekolah penggerak yang ada di Bangka Belitung.

“Kita patut berbangga, karena ini merupakan satu-satunya sekolah penggerak di Bangka Belitung ini, saya melihat sekolah ini sudah tidak layak lagi, padahal sekolah merupakan pondasi masa depan anak-anak kita, tapi ternyata banyak hal yang kita temukan dan memiliki kekurangan, banyak ruangan tidak bisa lagi dipergunakan,” Ungkapnya.

Dan ia berjanji akan mengawal ini bersama dengan team TAPD Provinsi dan Gubernur Bangka Belitung.

“Ini akan kita bahas bersama dengan team TAPD dan pak gubernur, disamping tidak layak secara formal ini juga bisa membahayakan dan tidak memungkinkan lagi dan juga bisa memakan korban. Sekolah ini membutuhkan perhatian khusus, karna ini merupakan satu satunya SMA Negeri di kecamatan Tempilang ini, Hasil ini akan kita tindaklanjuti, mudah mudahan belum terlambat untuk kita perjuangkan,” tambahnya.
“Saya akan perjuangkan aspirasi sekolah ini, bila perlu banting meja,” tutupnya.

Di tambahkan kepala sekolah SMA Negeri 1 Tempilang, Suryadi pun berharap kepada pemerintah provinsi untuk
bisa membantu dalam hal renovasi gedung tersebut.

“Saya mulai awal sekolah penggerak ini, saya sudah mengundang kacabdin, kadis pendidikan provinsi, Gubernur Bangka Belitung dan ini yang terakhir anggota DPRD Provinsi, untuk memberitahukan kondisi sekolah kita,” Tambahnya.(BN 14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.