oleh

Herman Suhadi : ‘’Saya Tak Pernah Berfikir Dan Bermimpi Untuk Menjadi Ketua DPRD Babel’’

PANGKALPINANG-Herman Suhadi mengaku tidak pernah terpikir dan bermimpi akan menjadi Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung (Babel) peridoe 2019-2024.

Nama Herman Suhadi muncul setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mengeluarkan surat rekomendasi (SK) atas dirinya sebagai ketua DPRD Babel menggantikan Didit Srigusjaya yang mengundurkan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah 9 Desember 2020 lalu.
Herman Suhadi termasuk politikus senior di kalangan PDI Perjuangan sebelum menjadi anggota DPRD Bangka Belitung. Dirinya pernah tiga periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka, sejak 2004.

Kepada BN Babel, Herman Suhadi menjelaskan, setiap kader PDI Perjuangan yang terpilih menjadi pemimpin, semua itu juga merupakan tugas partai yang selalu tegak lurus dalam perjuangan mensejahterakan rakyat.

‘’Saya nantinya akan dilantik menjadi Ketua DPRD Provinsi Babel menggantikan Didit, banyak program baik dari beliau yang akan saya lanjutkan, tentunya saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki yang selama ini dianggap kurang, seperti mengkontrol ke Pemerintah Daerah.’’ Ujarnya.

‘’Dalam penyelenggaraan Pemerintah Derah Babel, kami akan besinergi dengan teman-teman eksekutif untuk menuju ke arah yang lebih baik lagi.’’ Tambahnya.

Herman Suhadi mengaku tidak pernah terpikir dan bermimpi akan menjadi Ketua DPRD provinsi Bangka Belitung (Babel) peridoe 2019-2024. ‘’Saya tidak pernah bermimpi, sebagai seorang kader tetap akan menjadi yang lebih baik lagi, hari esok akan lebih baik daripada hari ini. Alhamdulillah, kemarin saya jadi anggota dan nanti saya akan menjadi Ketua DPRD Provinsi Babel, saya bersyukur, mohon doa dari masyarakat Babel atas amanah ini agar dapat berguna kedepan.’’ Pungkasnya.

Tidak hanya itu, Herman juga berterimakasih kepada Allah S.W.T yang telah memberinya jabatan yang akan diemban. ‘’Terimakasih kepada Allah atas semua ini, kedua orang tua karena atas didikan merekalah saya bisa seperti ini. Kepada partai PDI dan seluruh kader dan paling saya hormati masyarakat Bangka Belitung.’’ Ungkapnya. (rz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *