oleh

Harlah Ke – 87 GP Ansor, PAC Belinyu Harapkan Kesadaran Kader & Masyarakat Untuk Berbagi

BELINYU, BNBABEL.COM – Peringati Hari Lahir ( Harla ) Ke-87, Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Gerakan Pemuda GP Ansor Kecamatan Belinyu Gelar Bakti Sosial dalam Bentuk Pembagian Sembako, (30/04).

10 orang kader ansor dan Banser kecamatan Belinyu berhasil mendistribusikan 50 Paket Sembako ke beberapa Daerah di kecamatan belinyu Seperti Kampung Bukit Ketok, Kampung Sungai Ketok, Kampung Sungai Keladi, Kampung Air Asam, Kampung Stasiun 6, Lubuk lesung dan kampung Parit 19.

Dengan tema ” Menebar Rahmat Bermanfaat dan Berbagi untuk umat “ dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir organisasi.

ketua PAC GP Ansor Belinyu menyampaikan bahwa Bakti Sosial bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan kesadaran kepada kader ansor, banser, serta stakeholder dan masyarakat yang mampu, untuk ikut andil dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir GP ANSOR KE-87 tahun.
Kami selaku pengurus PAC GP ANSOR Belinyu hadir untuk berbagi dan berkontribusi kepada masyarakat belinyu.
Hal ini merupakan salah satu pengabdian kami kepada masyarakat.”
Ujar Ludi Irawan selaku ketua PAC GP ANSOR Belinyu.

Satkoryan Banser Belinyu berharap Bakti Sosial dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan mereka.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kami ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan yang salurkan” , ucap Sofyan, Satkoryon Banser Belinyu.

Penulis : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *