oleh

Hari pertama Kejurnas Menembak Gubernur Cup antusiasme Peserta sangat Tinggi

PANGKALPINANG-Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Babel bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Kejuraan Nasional (Kejurnas) Gubernur Cup dalam rangka memperingati HUT Babel ke 20 Tahun 2020.

Kegiatan dimulai tanggal 11 sampai 13 Desember 2020 di Lapangan Tembak Perbakin Babel, Padang Baru, Kabupaten Bangka Tengah.
Kegiatan Kejurnas Menembak Gubernur Cup turut dihadiri langsung Gubernur Babel, Erzaldi Rosman sekaligus Ketua Umum Perbakin Babel didampingi Ketua Harian Pengprov Perbakin Babel, Arbi Leo.

Kadiskepora Suharto mendampingi Ketua Umum Pengprov Perbakin Babel Dr.H.Erzaldi Rosman,SE.MM disela-sela acara
Dari kiri ketua Harian Perbakin Babel Arbi Leo,ketua Perbakin Kota Pangkalpinang, Ketum Pengprov Perbakin Babel Erzaldi Rosman,dan Kadiskepora Pemprov Babel Suharto

Hari pertama pertandingan Jumat (11/12/2020).
Kadiskepora Babel, Suharto saat ditemui BN Babel dilapangan menyebutkan antusias peserta sangat luar biasa, sampai hari ini masih ada peserta yang mendaftar.’’Alhamdulillah, peserta sangat antusias sekali, Kejurnas Gubernur Cup ini menjadi kesempatan bagi atlet-atlet muda untuk mengukir prestasi.’’ ujarnya.

Selain itu, Kadiskepora Suharto juga menyampaikan keinginan Gubernur Erzaldi agar kedepan peminat olahraga menembak di Babel terus bertambah khususnya para generasi muda.
‘’Gubernur ingin para generasi muda kedepan terus bertambah minatnya pada olagraga menembak, sehingga nantinya dapat mengukir prestasi dan dapat menjadi modal untuk dirinya sendiri.’’ terang Suharto.

Kadiskepora berharap kedepan para peserta semakin banyak lagi, dirinya yakin setelah pandemi Covid ini berakhir akan ada even-even lokal yang akan diselenggarakan Pemprov Babel bersama Pengprov Perbakin Babel.
‘’Mari para generasi muda kembalilah ke hal-hal positif, ukirlah prestasi lewat olahraga menembak ini, untuk para pengurus dan orang tua dukung penuh, agar anak didik kita bisa terus berprestasi agar bisa menjadi modal mereka kedepan.’’ ajak Suharto.
Kelas yang diperlombakan pada Kejurnas Menembak Gubernur Cup pada hari ini, Jumat (11/12) diawali dikelas Senapan Angin mengingat peserta yang sangat banyak, untuk kelas Tembak Reaksi akan dimulai besok, Sabtu (12/12).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *