oleh

Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina Periode 2021-2015, Bupati Mulkan : Jaga Selalu Kekompakan dan Kebersamaan

BANGKA, BNBABEL.COM – Hadir pada kegiatan pelantikan Pengurus Pertina Kabupaten Bangka di rumah Dinas Ketua DPRD Bangka pada hari Sabtu 25 September 2021, Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengingatkan kepada pengurus Pertina masa Bakti 2021-2025 agar untuk lebih selektif dalam memilih bibit calon atlet tinju yang ada di Kabupaten Bangka.

Mulkan menegaskan hal yang paling penting adalah dengan memfokuskan kepada mental para calon atlet, selain itu juga memperhatikan dari sisi teknik bertanding. Dengan harapan apa yang menjadi target dalam mencari bibit pemain dapat terwujud sesuai dengan dengan apa yang menjadi harapan.

“Jadi seorang atlet tinju harus memiliki mental dan teknik yang tinggi, kalau tidak memilikinya maka tidak akan berhasil,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Mulkan berpesan kepada seluruh pengurus Pertina yang baru untuk dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan serta mengedepankan keterbukaan sesama pengurus. Hal itu disampaikan Bupati bertujuan untuk membesarkan organisasi Pertina kedepan.

“Jagalah selalu kekompakan dan kebersamaan, selain itu utamakan keterbukaan antar sesama pengurus itu sendiri. Mudah mudahan pengurus Pertina yang baru dilantik ini dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *