oleh

Gubernur Erzaldi Dukung BN Media Group

Gubernur Babel, Satu Bulan Sekali Akan Berbagi Wawasan, Informasi dan Berdialog Interaktif

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel) Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan S.E, M.M dalam agendanya ke Kabupaten Bangka sempat mengunjungi BN MEDIA group yang merupakan perusahan pemberitaan swasta BNBABEL.COM, BN Radio dan BN TV Nasional yang beralamat di Bukit Kuala, kota Sungailiat, Kabupaten Bangka,( 7/ 5 ).

Orang nomor 1 di Bangka Belitung tersebut, sekaligus menjadi narasumber utama dalam Program eksklusif INSTALL ” Inspiration To All “.
BN Radio mengudara di 90.5 FM bersama presenter Joe Andre dan Jeje Cantika.

Semenjak datang di Kantor BN Media Group, Erzaldi langsung disambut oleh CEO BN Media Group Arbi Leo.

Arbi Leo pun mendampingi Gubernur Bangka Belitung tersebut mengudara selama satu setengah jam di 90.5 FM.

Dalam 2 sesion INSTALL, Erzaldi menjawab dan berdiskusi panjang lebar mengenai rekam jejak dirinya hingga menjabat sebagai Gubernur, Peran pemerintah dalam meningkatkan pencegahan Covid-19 menjelang idul Fitri, situasi perkonomian Bangka Belitung di masa Pandemi dan berbagai perkembangan sektor perekonomian Bangka Belitung seperti Pariwisata, tambang, tambak udang dan perkebunan.

Dalam sesi akhir dan usai mengudara di 90,5 FM, Erzaldi sempat menyampaikan dukungan penuh dan harapan terhadap eksistensi pemberitaan dan penyiaran BN Media Group pimpinan CEO Arbi Leo dan COO
Aboul A’ la Almaududi S.H, yang belakangan sangat eksis dalam dunia penyiaran, pemberitaan dan Kewartawanan Bangka Belitung.

” Saya mengajak masyarakat untuk mendengarkan BN Radio 90.5 FM, satu-satunya radio swasta yang ada di kota Sungailiat yang menghadirkan berita-berita terkini, terpercaya, terupdate, teraktual sekaligus program-program hiburan yang menarik untuk dinikmati semua kalangan masyarakat Bangka Belitung, semua ada di BN Radio 90.5 FM The Real Radio News And Entertaiment ” , Ujar Erzaldi mengajak masyarakat Bangka Belitung.

Gubernur Bangka Belitung juga mengucapkan selamat atas beroperasinya BN Media group Bukit Kuala, dirinya berharap BNMedia group dapat berkiprah lebih baik lagi sebagai salah satu perusahaan Media Multi channel di Bangka Belitung.

” Saya selaku Gubernur Bangka Belitung juga mengucapkan selamat dan sukses untuk BN Media group, Semoga BN Media group dapat menjadi media referensi terpercaya terupdate, dan teraktual untuk disajikan kepada masyarakat Bangka Belitung. Jangan lupa subscribe YouTube BN TV Nasional dan kunjungi website WWW.BNBABEL.COM” , Ujar Erzaldi mempromosikan.

Sementara itu, CEO muda BN Media Group, Arbi Leo mengapresiasi kehadiran gubernur Bangka Belitung mengisi acara dan turut mempromosikan BN Media group.

” Tentunya saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pak Gubernur Bangka Belitung yang sudah berkenan dan menyempatkan diri hadir dan menjadi nara sumber di BN Radio pada hari ini .
Tadi sangat banyak di bagikan pengalaman dan informasi oleh beliau yang pastinya ini sangat menambah wawasan kepada masyarakat Bangka Belitung mendapat informasi dari orang nomor satu di Bangka Belitung ini “, ungkap Arbi Leo.

Menurut Arbi Leo, kehadiran gubernur Bangka Belitung mengudara di 90.5 FM. Akan memberikan wawasan dan informasi terpercaya kepada masyarakat dan ruang dialog interaktif dengan orang nomor 1 di Bangka Belitung.

” Tentu nya kita berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi narasumber-narasumber yang akan kita hadirkan ditengah masyarakat, agar masyarakat mendapatkan wawasan lebih.
Dan juga kehadiran BN Media Group ini terasa manfaatnya untuk masyarkat.
Tadi di acara eksklusif kita bersama pak gubernur masih banyak masyarkat yang ingin berinteraksi dengan beliau tapi karena keterbatasan waktu sehingga mungkin lain waktu pak gubernur bisa kembali berinteraksi dengan masyarakat melalui BN Media Group” jelasnya.

Arbi Leo pun menyampaikan inisiatif dari seorang Erzaldi yang akan menyempatkan diri ditengah kesibukannya sebagai gubernur untuk kedepannya hadir 1 bulan sekali dalam program BN media group.
Untuk itu Arbi bersama tim kerja BN media group mengaku hal tersebut menjadi semangat mereka untuk terus berkarya.

” Puji syukur, tadi beliau berinisiatif menyampaikan ke saya untuk satu bulan sekali menghadiri program INSTALL BN Radio, tentunya ini menjadi suatu semangat tersendiri bagi kami tim media BNmedia Group untuk terus berkarya dan menghadirkan Gubernur Bangka Belitung satu bulan sekali untuk berbagi wawasan, informasi dan berdialog interaktif langsung dengan orang nomor 1 di Bangka Belitung” ujar Arbi.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *