oleh

Gelaran Tournamen Badminton Piala DPA GBI Babel 2021 Berlangsung Sukses

PANGKALPINANG,BNBABEL.COM – ( 28/5), Pekerja Daerah Gereja Bethel Indonesia ( PD GBI) Bangka Belitung ( Babel) Melalui Dewan Pemuda dan Anak ( DPA GBI ) Babel telah sukses menyelenggarakan Tournamen Badminton Piala DPA GBI Babel 2021 yang diselenggarakan pada Rabu, ( 26/5) di Open Gym, Jalan Selan, Pangkal Pinang, Bangka, Bangka Belitung.

Diikuti sebanyak 7 Gereja dari 4 Kabupaten dan satu kota yang ada di Pulau Bangka, dimana setiap GBI menurunkan tim terbaiknya di 2 kategori yakni Ganda Putra dan Ganda Campuran.

Tournamen yang selasai dalam satu hari tersebut berlangsung meriah dan sukses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau para juara Tournamen menaiki podium untuk menerima piala trophy, piagam dan uang pembinaan.

Sukses menyelenggarakan acara tersebut. Ketua Acara Fembry seizin Ketua DPA GBi Babel Pdt. Frank Sentosa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, Struktural GBI Babel, Pantia dan para sponsor. ” Puji dan Syukur dalam nama Tuhan atas nama Yesus Kristus. Kami atas nama panitia PD DPA GBI Babel telah berhasil melaksanakan Tournamen Badminton Piala DPA GBI Babel 2021. Kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor acara yaitu BNMEDIA GROUP dan sponsor lainnya. Juga kami berterima kasi kepada PBSI Kota Pangkal Pinang yang sudah membantu dalam penyelenggaraan kegiatan, semoga Tuhan memberkati” Ungkap Fembry.

” Terima kasih juga atas arahan & dukungan bapa rohani kami Bapa PDt. Gustaf Rawing selaku ketua BPD GBI Babel dan KPD GPA GBI Babel Pdt. Frank Sentosa. Tak lupa juga kepada seluruh rekan- rekan panitia yang telah mempersiapkan acara ini” Tambahnya.

Fembry berpesan kepada para pemenang ataupun peserta yang belum beruntung untuk tetap giat berlatih, dirinya mengatakan bahwa tujuan sebenarnya dari gelaran turnamen adalah ajang Felowsip.

” Dalam suatu pertandingan pastinya ada yang juara ada yang tidak. namun tujuan dari kegiatan ini sebenarnya bukan mencari gereia mana yang terbaik, tetap lebih sebagai ajang felowsip antar anak muda GBI. Selamat untuk yang berhasil meraih juara semoga prestasi olahraga dapat di tingkatkan, bagi yang belum berhasil naik ke Podium teruslah berlatih untuk kesempatan kedepan mencapai prestasi olahraga, Tuhan memberkati” Jelas Fembry.

Sementara CEO BN MEDIA GROUP Arbi Leo sebagai salah satu sponsor kegiatan mengapresiasi suksesnya gelaran Tournamen. ” Saya terkait kegiatan ini sangat mendukung, karena ini merupakan kegiatan positif yg akan membangun kreatifitas serta kebersamaan para pemuda-pemudi kita, dan saya berharap kegiatan- kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan” Ujar Arbi.

Dirinya pun mengucapkan pesan kepada seluruh peserta agar terus semangat berlatih seusai Tournamen.

” Saya ucapkan selamat kepada yg juara, dan biarlah semangat dari acara ini tetap dimiliki oleh semua peserta lomba yg mengikutinya bukan hanya yg juara” Pesan Arbi Leo.

PENULIS : Ir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *