oleh

Gelar Reses, Wakil Ketua I DPRD Bangka Kunjungi Kelompok Cendana

BANGKA, BNBABEL.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bangka, Mendra Kurniawan melakukan kegiatan reses di Lingkungan Kelurahan Jelitik, Kecamatan Sungailiat guna menyerap aspirasi dari masyarakat di Jalan Kawasan Jelitik sekaligus meninjau kelompok budidaya ikan air tawar CENDANA, Sabtu (27/11/2021).

“Apa yang dilakukan oleh kelompok CENDANA ini adalah sebuah prestasi dan perlu diberikan dukungan. Mudah mudahan atas binaan dengan rekan penyuluh dan aset kegiatan ini akan terus berlanjut dan yang terpenting aset Pemda tetap terjaga,” jelasnya.

Meskipun kelompok budidaya mengalami kendala berkaitan dengan adanya kegiatan diluar budidaya ikan, namun dirinya berharap kelompok CENDANA tetap bisa berjalan. Dan aktivitas tambak ikan air tawar yang ada harus dihargai dalam meningkatkan taraf hidup.

“Kita sangat mendukung, apalagi mereka ini memanfaatkan aset pemda ditambah lagi secara perijinan sudah sah maka dari itu pemda wajib support. Dan saya harapkan Lurah kedepannya dapat juga membantu masyarakat yang ingin memanfaatkan lahan pemkab yang berdampak positif,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Kabid Pengelolaan Milik Daerah, Lurah Jelitik, Penyuluh Perikanan, anggota kelompok Cendana dan masyarakat.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.