oleh

Gelar “Farmasi Cup 2021” antar-Rumah Sakit di Bangka-Belitung, Perayaan HUT Farmasi Tahun Ini Diselenggrakan Secara Berbeda

Bangka-Belitung, BNBABEL.COM — Dalam rangka memperingati HUT Farmasi nasional, organisasi Himpunan Farmasi Bangka Belitung menyelenggarakan ajang futsal “Farmasi Cup 2021” antar-rumah sakit yang ada di Bangka-Belitung.

Pertandingan yang diselenggarakan selama dua hari sejak Sabtu (03/04) itu diikuti oleh tim futsal dari kalangan tenaga medis RSUD Depati Bahrin, RSUD Depati Hamzah, RSUD Provinsi Bangka-Belitung, RS Medika Stania, RS Bakti Timah dan RSJD Bangka-Belitung.

Juara pertama akhirnya diraih oleh RSJD Bangka-Belitung melawan RSUD Depati Bahrin dengan skor telak yaitu 4-2. Sementara itu untuk posisi ‘the match player’ juga turut diborong pula oleh RSJD Bangka-Belitung.

“Pertandingannya sangat luar biasa menguras Stamina, dan taktik RSUD Depati Bahrin bermain dengan baik. Namun semangat serta mental juara RSJD menjadi Kekuatan RSJD Bangka-Belitung,” tutur Insah selaku kapten tim futsal RSJD Bangka-Belitung, Minggu (04/04).

Sementara itu dr. Carles, Sp.KJ., M.Sc menyampaikan pertandingan futsal “Farmasi Cup 2021” ini menjadi ajang silaturahmi antar-tenaga medis yang ada di Bangka-Belitung.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik, serta mengapresiasi seluruh tim yang bertanding secara sportif.

Ke depan ia berharap pertandingan futsal seperti ini mesti terus digiatkan setiap tahunnya guna mempererat tali silaturahim antar-sesama tenaga medis.

Jurnalis: JAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *