oleh

Gegara Dendam Lama, Robet Tusuk Perut Kacung Hingga Robek

Pangkalpinang – Seorang pemuda di Pangkalpinang menjadi korban penusukan yang mengakibat robek di bagian perut.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (06/03/2021) dinihari di sebuah kafe di Pasir Padi Pangkalpinang.

Pada saat itu, pelaku yang diketahui bernama Irvantoni alias Robet Aid bertemu korban Wanto alias Kacung di kafe. Tidak berapa lama keduanya terlibat adu mulut.

Tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah senjata tajam dan menusukkan ke perut korban. Akibatnya korban Kacung mengalami robek di bagian perut sebelah kiri, dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian ini dilaporkan oleh warga setempat ke Polres Pangkalpinang.

“Setelah mendapat laporan, kita melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan tersangka pelaku penganiayaan,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP M Adi Putra, Minggu (07/03/2021).

Anggota Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang pun menjemput tersangka pelaku setelah dihubungi melalui telepon selularnya.

Warga Semabung Baru itu mengakui perbuatannya melakukan penganiayaan terhadap Kacung dengan cara menikam korban menggunakan pisau.

Kepada petugas, Robet mengungkapkan bahwa dirinya merasa sakit hati dan memiliki dendam lama terhadap korban.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, Robet diamankan di Mapolres Pangkalpinang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Tersangka pelaku akan dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukum lima tahun penjara. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *