oleh

Gara-Gara Ada Bisikan Jenazah, Aldi Taher Teriak Minta Tolong Di Bawah Jembatan Layang Jakarta

JAKARTA, BNBABEL.COM — Aktor film Indonesia Aldi Taher berteriak minta tolong di bawah jembatan layang di Jakarta, Sabtu (30/10/2021).Sembari membawa sebuah poster, Aldi Taher terus berteiak minta tolong kepada para pengguna jalan yang melintas di hadapannya.

Peristiwa minta tolong mantan suami Dewi Persik ini diunggah di akun instagram @alditaher.official.
Belum genap satu hari, kejadian minta tolong yang dilakukan Aldi Taher ini telah dilihat satu juta lebih netizen.

“Tolong netizen, tolong masyarakat, tolong tonton film saya. Insya Allah buat beli popok anak saya,“ teriak Aldi Taher.

Aldi Taher menyebutkan bahwa mulai tanggal 4 November 2021 ini, film Bisikan Jenazah yang dibintanginya bersama aktris Malaysia akan tayang di seluruh bioskop XXI di Indonesia.

“Bismillahirrohmannirrohim, tolong seluruh masyarakat, Film Bisikan Jenazah akan tayang mulai 4 November 2021 di seluruh bioskop indonesia,“ ujarnya.
Tidak menunggu lama, kelakuan Aldi Taher ini kontan membuat heboh masyarakat dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Apalagi, dalam video itu Aldi Taher terlihat lusuh berdiri di pinggir jalan, sambil terus berteriak dengan suara memelas.
Aldi Taher meminta tolong kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menghargai karyanya.

Apa yang dilakukan mantan suami Dewi Persik dengan meminta tolong di pinggir jalan ini, ternyata dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul Bisikan Jenazah.

Dalam film horor tersebut, Aldi Taher bertugas sebagai aktor sekaligus sutradara.
Aldi Taher berharap mendapat penghasilan agar bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anaknya.
Video singkat Aldi Taher minta tolong di pinggir jalan raya ini mendapat respon dari Produser Film Bisikan Jenazah, Arbi Leo.

“Kalo menurut saya ini cara kreatif Aldi Taher untuk mempromosikan film yang ia bintangi tersebut,“ ujar CEO Bersahaja Entertaiment ini.

Dikatakan Arbi Leo, Film Bisikan Jenazah ini merupakan film kedua produksi Bersahaja Entertaiment, setelah film pertama Martabak Bangka sukses menjaring lebih dari 3 juta penonton.

“ Pada film kedua ini, kami ingin memacu adrenalin dan juga membangkitkan semangat masyarakat, di tengah kondisi pandemi yang belum selesai ini,” tukas Arbi.
Dari Judul film ini memang membuat para pencinta Film Horror penasarann.

Film yang diperankan oleh aktor Indonesia Aldi Taher dan Artis Malaysia Emma Maembong ini, hampir 100 persen proses shootingnya dilakukan di negeri Jiran Malaysia.
“Selamat menonton. Kami yakin penonton tidak akan kecewa,” ujar Arbi Leo, yang juga Dirut BN Media Group ini.

Diakui Arbi Leo, Dirinya bersama Team Production House (PH) Bersahaja Entertaiment akan terus berupaya produktif dalam membuat karya-karya film kedepannya.

Setelah sukses film pertama Martabak Bangka, lalu diikuti film Bisikan Jenazah yang tayang mulai 4 November 2021 ini, Arbi mengaku akan membuat beberapa film lagi di tahun 2022 mendatang. (BN!!)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *