oleh

Gandeng Ketua Peradi Sleman, BN Radio Akan Miliki Program Dialog Law Enforcement

YOGYAKARTA, BNBABEL.COM – Untuk membantu masyarakat dalam memberikan pemahaman terkait dengan hukum, BN Radio 90.5 FM akan membuat program siaran dialog interaktif yang diberi nama Law Enforcement. Yang mana di program tersebut bertujuan agar masyarakat lebih memahami bahwa hukum adalah sudah menjadi bagian dari kehidupan.

Haryanto,SH ketua Peradi Sleman (Tengah) diapit Aboul A’la Almaududi,SH COO BN media Group (Kiri) dan Kabid Non Litigasi Irwan,SH
Haryanto, SH Ketua Peradi Sleman DIY

Berkenaan dengan rencana tersebut, Chief Operating Officer (COO) BN Media Group, Aboul A’la Almaududi SH melakukan pertemuan dengan Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sleman DIY, Haryanto SH bersama dengan Kabid Nonlitigasi Irwan SH di Kafe Tanamera Jalan Jendral Sudirman, Yogyakarta, Sabtu (15/5/2021).

COO BN Media Group menyebutkan acara dialog interaktif Law Enforcement nantinya akan dijadwalkan satu bulan sekali dengan durasi 1 jam. Yang mana saat ini BN Media Group selain BN Radio juga sudah memiliki media online BNBABEL.COM dan BN TV Nasional.

“Pertemuan dengan Ketua Peradi Sleman ini suatu hal yang sangat positif karena dapat membangun poros komunikasi antara Bangka Belitung dan Yogyakarta dalam kerangka memberikan pemahaman dan mengedukasi tentang hukum khususnya kepada masyarakat yang ada di Bangka Belitung,” ujarnya.

Ia menambahkan jika dalam acara dialog interaktif Law Enforcement itu nantinya juga akan menghadirkan nara sumber dari pihak penegak hukum lainnya seperti kepolisian, kejaksaan dan kehakiman.

Ditemani dengan minuman kopi khas Yogya, Aboul A’la Almaududi yang akrab disapa Bang Aboul ini bertekad akan membangun komunikasi rutin dengan Ketua Peradi Sleman dalam program Law Enforcement. “Program law enforcement di BN Radio 90.5 FM diharapkan mampu menjembatani persoalan- persoalan hukum di Bangka Belitung terutama dari sisi penyelesaian secara nonlitigasinya. Mudah mudahan acara itu nantinya bisa didengar di tonton secara streaming di seluruh Indonesia. Dan bagi masyarakat yang ingin bergabung untuk menyampaikan pertanyaan bisa melalui sambungan telepon di nomor interaktif +62 819-3390-5905,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Peradi Sleman DIY, Haryanto SH sangat menyambut baik atas tawaran kerjasama yang diberikan oleh management BN Media Group. Dan dia menambahkan jika dirinya sudah menjadi advokat selama hampir 20 tahun.

“Nanti kita akan mencoba mengupas kasus-kasus hukum yang sering terjadi di masyarakat, mulai dari persoalan hukum pidana, perdata hingga tata negara. Semoga saja melalui program dialog interaktif Law Enforcement nanti bisa membantu memberikan suatu pemahaman hukum kepada masyarakat yang ada di Provinsi Bangka Belitung,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *