oleh

Gandeng Awak Media, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Promosikan Destinasi Wisata

BANGKA, BNBABEL.COM – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Arman Agus saat membuka kegiatan kegiatan koordinasi sektor pariwisata di Hotel Tanjung Pesona menyampaikan rasa syukur karena dari beberapa kegiatan yang diagendakan masih ada kegiatan yang tidak mengalami recofusing.

“Saya juga heran kenapa kegiatan koordinasi sektor pariwisata ini tidak mengalami recofusing. Karena dampak pandemi ini banyak sekali kegiatan yang berskala nasional maupun internasional yang harus ditunda pelaksanaannya,” terang Arman Agus, Senin (22/11/2021).

Ia menambahkan dengan dilibatkannya rekan-rekan Median dalam kegiatan tersebut dapat membantu mempromosikan pariwisata yang di Kabupaten Bangka pada saat memasuki new normal. Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari itu, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

“Nanti untuk penutupan kegiatan kami akan undang Bupati atau Wakil Bupati untuk melihat hasil dari rekan-rekan media dalam mempresentasikan atau membuat hasil selama mengikuti kegiatan ini,” paparnya.

Dalam kegiatan ini, pihaknya mengharapkan untuk sama-sama bisa berkolaborasi dalam memperkenalkan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Bangka. Menurut Arman Agus, dalam mempromosikan tempat wisata diperlukan kerjasama pentahelik.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk bersama-sama untuk mempromosikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia maupun di luar negeri untuk datang mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

“Mudah mudahan di tahun berikutnya lebih banyak lagi rekan rekan wartawan yang bisa mengikuti kegiatan ini. Seyogyanya seluruh rekan media yang ada di Kabupaten Bangka nantinya bisa terakomodir,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *