oleh

Gala Premier Film ” Destiny” XXI Transmart Pangkalpinang Dihadiri Duo Pejabat Wanita Bangka Belitung.

Pangkal Pinang, BNBABEL.COM– (26/03) Gala Premier Film ” Destiny” produksi Walmer Cinema Present yang diputar perdana di XXI Transmart Pangkalpinang turut dihadiri oleh Duo Pejabat Wanita daerah tersebut, yakni Sekretaris Daerah ( Sekda) Kota Pangkal Pinang Radmida Dawam, SH MH dan Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, SE, ( 24/03).

Sebelum pemutaran Film, Duo Pejabat Wanita Bangka Belitung ini sempat menerima cinderamata yang diserahkan oleh Anggel Kawilarang selaku Produser eksekutif Film ” Destiny”.

Usai Pemutaran Film ” Destiny” , kedua pejabat wanita ini didepan kamera mengungkapkan kesan, rekomendasi dan apresiasi mereka terhadap Film berdurasi 90 menit itu.

” Jadi Film Destiniy ini sangat luar biasa, kisah percintaan yang sangat menyentuh juga banyak pesan moral dan turut mengangkat budaya Melayu di Bangka Belitung dan Malaysia. Jadi mari masyarakat silahkan di tonton Film ini, akan di putar di berbagai bioskop seperti XXI Transmart Pangkalpinang” Ungkap Radimda Dawam, Sekda Kota Pangkal Pinang.

” Kami dari Bangka Selatan mengucapkan terima kasih, saya menangkap alur cerita kesedihan, kegembiraan dan sosok kerinduan seorang ibu karena terpisah dengan anaknya dan itulah ” Destiny” atau takdir, pesan moralnya ‘ kita tidak bisa melawan takdir yang ditentukan maha kuasaā€¯ dan saya juga berterima kasih kepada pihak produser karena telah mengangkat destinasi wilayah Bangka Belitung. Jadi, mari masyarakat Bangka Belitung saksikan Film ” Destiny” Karena ceritanya sangat bagus sekali ” Ungkap Deby, Wabup Bangka Selatan.

Diutarakan Oleh Anggel Kawilarang bahwa Film ” Destiny’ adalah film yang menghabiskan anggaran produksi fantastis. Di produksi atas permintaan suatu lembaga di Negara Malaysia yang ingin membungkus budaya & destinasi Melayu kedalam alur Film percintaan dan kerinduan seorang ibu atas anaknya yakni 2 saudara yang terpisah antara Bangka Belitung dan Malaysia.

” Perkiraan kita habiskan satu miliar lebih, tapi itu belum biaya total semuanya kalau dihitung total biayanya sangat fantastis. Banyak juga sponsor dari Bangka Belitung. Sebagian besar kita dapatkan sponsor dari Malaysia ada suatu lembaga yang mengapresiasi masyarakat Indonesia, pencinta seni budaya yang bisa membuat Film budaya” Jelas Anggel.

Diketahui pula, bahwa film 60 menit dari durasi Film ” Destiniy” berlokasi syuting di Bangka Belitung, Indonesia. sedangkan 30 menit dari film tersebut berlokasi syuting di Negara Malaysia. Yang sebelumnya pihak produksi telah mengunjungi wilayah Melayu lainnya seperti Riau dan Pontianak.

Dalam Gala Premier Film ” Destiny” Nampak juga dihadiri oleh Pimpinan Pejabat dan Kedinasan pariwisata Se – Pulau Bangka. Puluhan awak media termasuk Direktur Operasional BN Media Group Aboul A’la Almaududi SH.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *