oleh

Gaktiplin, Propam Polres Bangka Periksa Administrasi dan Kerapian Personil

Sungailiat, BNBABEl.COM– Selesai Apel pagi yang dipimpin Oleh Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey, S.IK, langsung dilaksanaka pemeriksaan Gaktibplin oleh Propam polres Bangka. Senin, (22/03/21).

Kasi Propam Polrss Ipda marlyanto Simorangkir bersamam personilnya melalkukan pemeriksaan meliputi kelengkapan dan kerapian sikap personil perorangan KTP, KTA serta SIM, STNK, kerapian rambut, dan baju

“Kami memeriksa seperti Surat administrasi anggota yang diperiksa meliputi KTA (Kartu Tanda Anggota), KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi) serta STNK kendaraan yang dipergunakan untuk sarana perjalanan sehari-hari.,” Ujarnya.

Sementara itu itu Waka Polres Bangka Kompol Faisal menyampaikan, tujuan Gaktibplin untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan Anggota

“Pemeriksaan ini yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Bangka bukan tuk mencari kesalahan pada setiap personil, Kan kalau penampilannya rapi enak dipandang dan tidak membosankan, coba kalau tidak rapi, masyarakat pun malas dan tidak mau melihat.” Ujar Waka Polres Bangka.

Diharapkan setelah Gaktiplin, personil Polres bangka selalu disiplin dan berpenampilan Rapi, hal itu sebagai contoh yang baik bagi masyarakat.

PENULIS : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *