oleh

Gaktiblin, Bid Propam Polda Babel Periksa Kelengkapan dan Kerapian Personil Polres Bangka Barat

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM — Anggota Propam Polda Babel di dampingi anggota propam Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) terhadap seluruh anggota Polres Bangka Barat usai pelaksanaan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Umardani M.Si, Selasa (23/03/2021)

Kegiatan gaktibplin meliputi pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapn pribadi anggota termasuk identitas .

Pemeriksaan meliputi kerapian penapilan anggota mulai rambut, seragam, dan sepatu termasuk masker wajib TNI Polri. Sedangkan pemeriksaan identitas meliputi KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga surat-surat kendaraan.

Kasipropam Polres Bangka Barat Aiptu Eko Zulkarnain Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan pemeriksaan kedisiplinan agar seluruh anggota lebih masksimal performance saat melaksanakan tugas melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku termasuk wajib menggunakan masker.

“kegiatan ini di laksanakan oleh Bidpropam Polda Kepulauan Bangka Belitung di dampingi anggota Propam Polres Bangka Barat Melaksakan kegiatan pengecekan sikap tampang anggota Polres Bangka Barat setelah melaksanakan apel pagi yang di pimpin oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung .” Ujar Kasipropam

Penulis : Ikrar, berdasarkan press Rilies Humas Polres Babar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *