Film Horor Arbi Leo ‘Mawang’ Siap Tayang di Bioskop Awal Tahun 2023

by admin
1 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM – Satu karya film yang berjudul “MAWANG” yang diproduseri oleh putra daerah asal Bangka, Arbi Leo akan segera ditayangkan di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini merupakan film layar lebar ketiganya setelah film yang berjudul Martabak Bangka yang tayang di YouTube Bersahaja Entertainment.

Arbi Leo, CEO Bersahaja Entertainment ini menyampaikan rasa syukur karena film ketiganya yang bertemakan horor yang dimainkan oleh aktor nasional dan aktor lokal Bangka Belitung telah selesai digarap.

“Untuk kalian pecinta film horor dan thriller akan merasa sangat puas ketika menonton film ini,karena perpaduan Seram dan Mencekamnya sangat natural,” ujar Arbi Leo dalam keterangan tertulis, Minggu (25/12/2022).

Rasa kecintaan produser muda ini akan kota asalnya yakni Bangka Belitung pun tetap dikedepankan. Oleh karena itu, Pulau Bangka dipilih sebagai tempat shooting pengambilan gambar film ini.

Ia juga bekerja sama dengan para sineas team produksi anak-anak muda Bangka Belitung dalam menggarap film Mawang yang sekaligus juga mempromosikan segala kearifan lokal serta potensi yang ada di kampung halamannya.

Arbi berharap film ini dapat memuaskan para pecinta film dan menambah semangat para sineas muda untuk terus berkarya. Sebagai informasi film ini akan tayang pada awal tahun 2023. Arbi pun meminta doa dan dukungan dari semua agar film ini dapat memperoleh kesuksesan.(Ibnu)

You may also like

Leave a Comment