oleh

Fenomenal *”MARTABAK BANGKA Movie”* dari Filem menjadi True Story

TANGERANG,BNBABEL.COM-cerita Martabak Legendaris yang di jual oleh kokoh Acun, yang dikisahkan di dalam Filem “Martabak bangka”. kini tidak lagi menjadi sebuah kisah dan peran filem belaka.

Terinspirasi dari kisah filem ” Martabak Bangka” yang telah diputar diseluruh Bioskop di Indonesia pada tahun 2019 oleh produser Eksekutif Arby Leo. Dimana dalam filem tersebut turut diperankan oleh Aming, Seorang Etnis Tionghoa asli Bangka yang berperan sebagai Kokoh Acun, seorang penjual martabak legendaris yang kerap kali menyampaikan kata – kata bijak dalam obrolan filem tersebut.

Tidak disangka, Martabak atau dalam bahasa Bangka disebut Hoklopan, makanan Khas tradisional Bangka Belitung didalam Filem ” Martabak Bangka” , kini dapat dinikmati sungguhan atau nyata oleh setiap penggemar filem ” Martabak Bangka” atupun pencinta jajanan Martabak Bangka

Hal itu dikarenakan Aming, selaku figure asli peran kokoh Acun ternyata betul – betul membuka gerai Kue Hoklopan, Atau Martabak Bangka di lokasi yang sama persis seperti dikisahkan dalam filem tersebut

Bukan Hanya sekedar ingin mendompleng popularitas filem Martabak Bangka. Kepada awak media, Aming menyampaikan bahwa dirinyapun sangat terinspirasi dengan kisah perjuangan, kegigihan serta kesuksesan Peran Kokoh Acun dalam hal membuat dan berjualan Martabak Bangka, yang akhirnya membuat amin mempelajari detail pembuatan Hoklopan berkualitas dan membuka gerai Hoklopan seperti di dalam Filem.

” Kamu Bertanggung Jawab Atas Apa Yang Kamu Buat Untuk Dijual” Ucap Aming menirukan Kata – kata Bijak Kokoh Acun di dalam Filem Martabak Bangka

kini, untuk menikmati kelezatan Martabak Bangka atau Hoklopan yang sama persis rasa, dan dibuat oleh pemeran asli seperti didalam Filem Martabak Bangka !
Tunggu apalagi, segera coba dan nikmati !
*MARTABAK BANGKA LEGENDARIS KOH ACUN* ☎️ 081210852118 yang ber-alamat di JL. Raya serpong KM 7/JL. MH Thamrin KM 7 NO.3 (Samping Gedung PERSADA)
Serpong – Tangerang.

(Tim kreatif)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *