oleh

DWP Dishub Babel Serahkan Bingkisan Ramadhan untuk PHL

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Nyonya Hendaryani Tajuddin, menyerahkan bantuan bingkisan Ramadhan 1442 H untuk pegawai harian lepas (PHL) Dishub Bangka Belitung, Jum’at (23/04/2021).

Bantuan bingkisan berupa paket sembako ini berasal dari anggota DWP Dinas Perhubungan Bangka Belitung yang diterima oleh 17 PHL.

Pengurus DWP Dishub Babel lainnya ikut menyerahkan paket bingkisan Ramadhan berupa sembako kepada para belasan PHL

Penyerahan dilakukan di Kantor Dinas Perhubungan Bangka Belitung, Jum’at (23/04/2021), disaksikan langsung Kepala Dinas Perhubungan KA Tajuddin.

Ketua DWP Dinas Perhubungan Bangka Belitung Hendaryani Tajuddin menuturkan, pemberian bingkisan ramadhan ini diperuntukan bagi PHL di lingkungan kerja Dinas Perhubungan Bangka Belitung.

Hal ini sebagai wujud empati untuk berbagi pada bulan suci Ramadhan sekaligus silaturahim.

Pihaknya berharap bingkisan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

“Alhamdullilah DWP Dinas Perhubungan Bangka Belitung memiliki kas yang telah dikumpulkan selama ini dan melihat saat ini masih dalam kondisi pandemi maka kita saling berbagi,” ungkap Hendaryani.

Hal serupa diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Bangka Belitung KA Tajuddin. Pihaknya memberi apresiasi kepada jajaran DWP yang telah memiliki inisiatif ikut peduli kepada para pegawai honorer di dinas perhubungan.

Tajuddin berharap bantuan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan di instansi yang dipimpinnya. (ima)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *