Dukung Program Percepatan Herd Immunity, Koramil 06 Sungailiat Gelar Vaksinasi

by admin
1 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM – Untuk membantu pemerintah dalam mencapai herd immunity, Koramil 06 Sungailiat menggelar vaksinasi yang diperuntukan untuk masyarakat umum. Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan di Halaman Makoramil 06 Sungailiat pada hari Selasa 1 Maret 2022 tersebut merupakan lanjutan program percepatan vaksinasi dari Kodim 0413 Bangka.

Danramil 06 Sungailiat, Mayor Daniel B Galla menuturkan bahwa kegiatan vaksin yang dilaksanakannya karena masih banyaknya masyarakat yang ingin melakukan vaksin. Meski demikian, dirinya meminta kepada warga yang melaksanakan vaksin dapat mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Warga yang ingin melakukan vaksin di sini harus mentaati protokol kesehatan, karena saya tidak menginginkan niat baik ini justru akan menimbulkan adanya kluster baru,” tegasnya.

Ia menjelaskan pelaksanaan vaksin ini adalah tindak lanjut yang dilakukan oleh Kodim 0413 Bangka yang dimulai dari dari tanggal 24 sampai dengan 28 Februari 2022.

“Vaksinasi ini kita lakukan karena masih ada warga yang belum divaksin dan dari Dinas Kesehatan Bangka juga meminta untuk memakai gerai Koramil 06 Sungailiat dalam pelaksanaan vaksin ini. Kami berharap pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bangka ini cepat dicapai, dan kembali ke zona aman,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 06 Sungailiat juga menyempatkan diri untuk memberikan semangat kepada warga dan mengingatkan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama menjalani aktivitas sehari-hari. (Ibnu)

You may also like

Leave a Comment