oleh

Dukung Program Pemerintah, Seluruh Pegawai Kejari Negeri Pangkalpinang Lakukan Vaksinasi

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM – Hari ini puluhan pegawai Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang melakukan penyutikkan vaksin Covid-19 untuk tahap pertama di kelompok pelayanan publik di Kantor Kejari Pangkalpinang, Selasa (9/3/2021).

Setelah melakukan vaksinasi, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang menuturkan bahwa pihaknya berpartisipasi melakukan vaksin dalam rangka membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Kita berharap melalui kegiatan vaksin ini untuk menjaga keluarga dan masyarakat agar tidak saling menularkan virus corona, selain itu juga dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat,” tegasnya.

Lebih lanjut dia mengharapkan supaya tidak ada efek samping apapun setelah melakukan vaksin.

“Kami bersyukur seluruh pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Saya sangat bahagia sekali, mudah-mudahan tidak ada efek samping apapun,” tuturnya.

Kemudian Kepala Kejari Kota Pangkalpinang menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi apabila memang sudah terdaftar.

“Kami juga menginginkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Pangkalpinang untuk bersedia melakukan penyuntikan vaksin ini. Janganlah merasa takut, karena vaksin ini sudah melalui uji klinis dan sudah dinyatakan aman oleh pemerintahan,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *