oleh

Dukung Penanganan Covid-19, PT. Timah Tbk Berikan Bantuan 100 Tabung Oksigen Pemkab Bangka

BANGKA, BNBABEL.COM – PT. Timah Tbk memberikan bantuan tabung oksigen kepada Pemerintah Kabupaten Bangka.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bangka Mulkan di Rumah Dinas Bupati, Kamis (2/9/2021).

Kepala Bidang Komunikasi PT. Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan kepada masyarakat yang saat ini sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Saat ini masyarakat sedang dilanda wabah Covid-19, bantuan berupa oksigen, sembako dan masker ini akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Anggi menambahkan jika perusahaan (PT. Timah Tbk red.) beberapa hari sebelumnya juga telah memberikan bantuan oksigen sebanyak 100 tabung kepada Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrin Sungailiat.

“Hari in kami berikan bantuan oksigen sebanyak 100 tabung juga kepada Pemerintah Kabupaten Bangka. Jadi total yang sudah kita salurkan sudah berjumlah 200 tabung, dan bantuan ini disalurkan di wilayah kerja PT. Timah,” terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangka menyambut baik atas kepedulian PT. Timah dalam menyalurkan bantuan oksigen bagi masyarakat yang sedang menghadapi wabah Covid-19.

“Kami dari pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada PT. Timah yang telah membantu masyarakat. Kita ketahui jika PT. Timah juga telah memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang ada di Kabupaten Bangka,” papar Mulkan.

Kemudian, Bupati juga mengharapkan agar PT. Timah bisa memberikan bantuan kepada masyarakat secara berkelanjutan.

“Mudah mudahan saja, PT. Timah terus berbuat kepada masyarakat tidak hanya di masa pandemi ini saja. Sehingga semakin masyarakat yang terbantu,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *