oleh

Ditinggal Pergi Pemiliknya, Rumah di Daerah Jelutung Hampir Hangus Terbakar.

Bangka-Belitung, BNBABEL.COM— Kobaran api hampir menghanguskan sebuah rumah di daerah Lingkungan Jelutung, Kelurahan Sinar Jaya-Jelutung, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Kamis (01/04) siang.

Berdasarkan keterangan dari pihak Damkar Kabupaten Bangka, pemilik rumah yang diketahui bernama Leonardo sedang tidak berada di tempat, ketika kobaran api telah melahap sebagian ruangan dan atap rumah miliknya.

Beruntung warga yang sedang melintas di lokasi langsung menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bangka guna melaporkan kejadian tersebut, sehingga api kemudian dapat dipadamkan kurang dari satu jam oleh regu II Damkar menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran atau blangwir sejak laporan diterima.

“Laporan masuk jam 13.44 WIB dari warga yang kebetulan lewat di situ. Api sudah dapat dipadamkan jam 14.20 WIB,” papar Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kabupaten Bangka, Syahrial.

Sedangkan penyebab kebakaran ungkap Syahrial diduga lantaran terjadi korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Mengenai kerugian materil dikatakan belum diketahui karena hingga saat ini pemilik rumah belum bisa dikonfirmasi keberadaannya.

Jurnalis: JAM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *