oleh

Dita Zulaika Mohon Doa Warga Babel, Besok Malam Ikut Grandfinal Putri Pariwisata Indonesia 2021

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM — Putri Pariwsata Bangka Belitung 2021, Dita Zulaika mengajak masyarakat Bangka Belitung menyaksikan malam Grandfinal Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2021.

Malam Grandfinal PPI 2021 ini bisa disaksikan seluruh masyarakat Babel, Senin (27/9/2021) mulai pukul 19.00 WIB, secara langsung di Eljohn TV.

“Beda dari tahun-tahun sebelumnya. Karena kondisi masih pandemi covid19 ini, maka malam Grandfinal PPI 2021 dilaksanakan secara virtual. Sahabat, teman dan seluruh warga Babel bisa menyaksikan langsung di Eljohn TV, bisa diikuti di www.eljohn.tv. Nonton ya. Dan juga mohon doanya, semoga Dita bisa meraih yang terbaik untuk Babel,” ujar Dita, begitu sapaan akrab gadis berambut panjang ini, kepada BNBABEL.COM, Minggu (26/9/2021) malam.
Saat ditanya bagaimana persiapan Dita? Mahasiswi Jurusan Public Relation ini mengaku persiapan dirinya menjelang malam Gandfinal PPI 2021 sudah 90 persen.

Ia sudah mempersiapkan gaun dan semua perlengkapan lainnya. Sedangkan untuk venue malam grandfinal didukung Hotel Santika Bangka.
“Dita bersama tim dan eljohn pkp memang sudah mempersiapkan malam grandfinal dari jauh hari. Jadi besok Dita sudah ready untuk melangsungkan Grandfinalnya. Dita juga sangat berterimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah mendukung segala hal yang berkaitan dengan malam grandfinal ini,” tukas Host di salah satu TV ini.
Guna menarik perhatian juri pada malam grandfinal, Dita dan Tim telah menyiapkan video yang bertemakan word tourism day.

“Karena memang besok bertepatan dengan world tourism day, jadi semua Video Tourism Dita, talent, dan budaya Bangka Belitung akan dipublikasikan nantinya di malam grandfinal. Dan juga Dita sudah mempersiapkan materi-materi untuk menjawab pertanyaan para juri nantinya jika Dita masuk Top 10 besar,” ungkap anak bungsu dari empat bersaudara ini.

Dita sangat berharap pada malam grandfinal, yang akan digelar Senin (27/9/2021) malam nanti, Ia bisa mempertunjukan semua potensi pariwisata di Bangka Belitung. Tujuannya tak lain, selain berharap mendapat perhatian dewan juri, Dita juga ingin memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Negeri Serumpun Sebalai ini.
Dita juga berharap, saat acara grandfinal PPI besok malam, banyak masyarakat Babel yang menyaksikan acara tersebut, meski secara virtual.

“Semoga seluruh masyarakat Babel bisa ikut serta menyaksikan rangkaian acara malam final Putri Pariwisata. Mari kita sama-sama menyemarakkan semangat pariwisata. Diita juga meminta doanya untuk kelancaran Dita nanti.

Apapun hasilnya nanti, semoga masyarakat babel tetap bangga dengan Dita dan tetap mendukung Dita. Terima kasih,” pinta buah hati pasangan ayah Sofian Johar dan ibu Karmila ini. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *