oleh

Dirut PT Timah dan Sang Putri Raih Juara Menembak di Pulaki Bali, Ketua Harian Perbakin Babel Arbi Leo: Terimakasih Pak Riza dan Adik Mahira

BALI, BNBABEL.COM — Wow keren. Ucapan ini patut kita sandingkan kepada ayah dan anak ini. Pasalnya, ayah dan anak ini berhasil menghrumkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari ajang olahrga menembak.

Sang ayah adalah Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Thabrani. Sedangkan sang anak adalah putri dari Direktur Utama PT Timah Tbk yakni Mahira Rhea Pahlevi Thabrani.
Keduanya berhasil meraih juara pada kejuaraan 1St Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix 2021 di Pulaki Bali, Minggu (28/11/2021).

Sang ayah M Riza Pahlevi Thabrani berhasil menggondol juara ke dua, sedangkan sang putri Mahira Rhea Pahlevi Thabrani yang baru berusia 16 tahun ini berhasil merebut juara ke tiga, pada nomor pertandingan executive di Pulaki Bali.

“Sungguh luar biasa. Saya sebagai Ketua Perbakin Bangka Belitung, baik secara pribadi maupun organisasi mengucapkan terimakasih kepada Pak Riza dan putrinya, yang telah mengharumkan Perbakin Babel dan Negeri Serumpun Sebalai secara umum.

Terimakasih Pak Riza dan adik Mahira,” ujar Ketua Harian Perbakin Babel, Arbi Leo, Senin (29/11/2021).
Diakui Arbi Leo, sebagai Ketua Harian Perbakin Babel, dirinya kagum melihat keseriusan Dirut PT Timah Tbk Mochar Riza Pahlevi Thabrani dan sang putri Mahira Rhea Pahlevi Rhabrani dalam menggeluti olahraga menembak.

Kedua ayah dan anak ini, kata Arbi Leo, sangat serius saat berlatih. Karena selain mereka hobby, olahraga menembak ini juga bisa mengajarkan konsentrasi dan kesabaran. Kesabaran dan konsenstrasi ini sangat berguna dalam mengatur irama kehidupan sosial sehari-sehari.

“Ayah dan putri sama-sama kompak menggeluti olahraga menembak dengan sangat serius. Hal ini mereka buktikan dengan secara konsisten berlatih hingga menghasilkan prestasi yang dipersembahkan untuk Perbakin Provinsi Kepualauan Bangka Belitung,” tukas CEO Bersajaha Group,yang juga Owner Pantai Indah Batu Bedaun ini.

Seperti diketahui bahwa 1st   Indonesia   International   Long    Range   Shooting  Grand    Prix   2021    merupakan   sarana   kompetisi   yang  diselenggarakan secara rutin sebagai wujud  kecintaan terhadap olahraga menembak High Power Rifle di tanah air.

Kejuaraan ini juga digelar dalam upaya  untuk  meningkatkan  kemampuan dan prestasi  menembak HPR Indonesia  dengan harapan generasi bangsa memiliki kesehatan fisik yang prima,  disiplin,  berkarakter dan berkepribadian sekaligus memasyarakatkan olahraga  dan mengolahragakan  masyarakat.
Kebetulan untuk seri bulan November 2021 ini, 1st   Indonesia   International  Long  Range   Shooting  Grand    Prix   2021 digelar di Pulaki Bali.

Pemilihan lokasi Pulaki Bali ini sangatlah tepat. Selain menjadi ajang peningkatan prestasi atlet olahraga menembak, Pulaki Bali juga menjanjikan kenangan berwisata yang sangat mendalam bagi para peserta kejuaraan 1st   Indonesia   International  Long    Range   Shooting  Grand    Prix   2021.

Pulaki adalah sebuah kawasan suci yang bisa disebut sangat sempurna. Selain memiliki pemandangan alam menakjubkan, aura religius dan kesucian yang berpendar di kawasan pura dan sekitarnya akan terasa jelas, seakan masuk di sela pori-pori kulit.

Semoga dari Pulaki Bali ini menjadi momentum lahirnya talenta atlet-atlet menembak dari Bumi Serumpun Sebalai, yang nantinya akan mengharumkan Pulau Bertimah ini. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *