oleh

Direktorat Polairud Babel Siapkan Sembako Bagi Masyarakat Usai Ikuti Vaksinasi

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM– Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran covid-19, drektorat polisi perairan dan udara kepolisian daerah kepulauan bangka belitung, menggelar vaksinasi massal di mako direktorat polairud di pangkal balam, kota pangkalpinang, kamis (9/9).

Kapolda bangka belitung, Anang Syarif Hidayat mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal ini menyasar masyarakat yang ada disekitar pangkal balam dan tenaga kerja bongkar muat di pelabuhan pangkal balam, juga warga disekitar mako direktorat polairud.

“Kebanyakan mereka adalah buruh, Untuk target sendiri itu merupakan masyarakat yang ada di sekitar pelabuhan pangkal balam, kita harapkan hari ini kita bisa mencapai target sebanyak 400 orang,
jadi kita satgas saat ini satgas vaksinasi khususnya dalam menanggulangi dalam menyelesaikan masalah vaksinasi ini kita mengambil momen-momen tertentu kelompok-kelompok tertentu komunitas tertentu, kita upayakan satu gerai kita bisa melayani bisa mencapai 400-500 orang dan kita pacu mereka untuk vaksinasi.
“ungkap kapolda di mako direktorat polairud, kamis pagi.

Terpisah, ditpolairud polda bangka belitung Mochamad Zainul menambahkan setelah divaksin, peserta juga diberikan beras, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Yang sudah divaksin dikasih beras. Karena dimasa pandemi ini, kondisi ekonomi masyarakat tidak stabil. Jadi, kegiatan vaksin ini juga sekaligus bakti sosial,” tambahnya.

Terpantau di lokasi kegiatan, sejumlah warga sudah mulai hadir untuk mengikuti vaksin gratis tersebut.

“Kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Panitia dan peserta harus pakai masker dan menjaga jarak aman,” imbuhhya.
(BN 14)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *