oleh

Diduga Tersengat Listrik, Seorang Buruh Harian Tewas Usai Jatuh Dari Menara Air Rumah kontrakan

SUNGAILIAT,BNBABEL.COM– ( 20/9) Seorang pria, Buruh Harian Inisial SZ ( 40) meninggal Dunia usai terjatuh dari menara air tedmond di salah satu rumah kontrakan di Desa Balun Ijuk, Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Berdasarkan data Realease pihak Polres bangka menyatakan bahwa korban terjatuh ketika memperbaiki mesin air atas permintaan istri pemilik kontrakan yakni YL.

“Kejadian bermula saat istri pemilik kontrakan menelpon korban untuk memperbaiki kabel mesin air yang berada di kontrakan nya. sebelum mengecek kabel mesin air tersebut korban memanjat tower tedmont ( penampung air) dan pada saat di atas korban terjatuh” Jelas Kapolsek Merawang, AKP. Alief Rakhman banyu AJI ,S.Psi ,M.Psi

Diduga sementara korban terjatuh akibat tersengat arus listrik dari atas menara tedmond.

Korban SZ sempat dilarikan kerumah sakit oleh kedua saksi yang melihat korban terjatuh, namun sayang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi ketika dalam perjalanan.

“Diduga korban tersengat listrik kemudian terjatuh dari atas tower tedmon yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia”

Pihak RSUP melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bangka guna Penyelidikan lebih lanjut .

Pihak Kepolisian Polsek Merawang pun telah Mendatangi TKP dan RSUP untuk melakukan visum serta memeriksa para saksi.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *