oleh

Diduga Karena Korsleting Listrik, 1 Unit Mobil Hangus Dilalap Jago merah Tepat DI Depan SPBU Belinyu.

Belinyu, BNBABEL.COM– ( 10/04)1 Unit Mobil Ford Laser dengan Nomor Polisi BN 1039 PM yang sedang dikendarai Bambang beserta istri dan anaknya, hangus dilalap Jago merah tepat di depan SPBU Buci Belinyu Bangka.

Kejadian naas tersebut terjadi sekitar Pukul 14.00 WIB, berawal dari Bambang beserta istri dan anaknya berangkat dari rumah di kelurahan mantung, Belinyu hendak menuju pasar.

Diungkap Kronologi lebih lanjut oleh Kapolsek Belinyu. Kompol Naufal Nanusa Gegoh SIK. Ketika diperjalanan hendak kepasar, Bambang sudah mencium bau hangus namun tidak menghiraukan.

ketika hendak menuju SPBU BUCI di kelurahan Singayudha, Belinyu, Bambang melihat asap keluar dari kap depan mobil dan sontak membangunkan istrinya yang sedang tidur, selanjutnya segera membawa anak istrinya keluar dari dalam mobil tersebut.

Lebih lanjut, api sudah menyambar dan melahap mobil yang dikendarai Bambang dan anak istrinya.

” Berawal dari korban bersama istri dan satu anaknya berangkat dari rumah korban di Kelurahan Mantung hendak ke pasar. Kemudian setelah berjalan sekitar satu Kilometer dari rumah korban mencium bau terbakar dari dalam mobilnya namun korban tidak menghiraukan hal tersebut. Kemudian beberapa saat kemudian tepatnya di Jalan Singayudha Kelurahan Belinyu mobil korban mengeluarkan asap yang berasal dari bagian kap bagian depan mobil. Setelah itu korban bersama anak dan istrinya langsung keluar dari mobil dan beberapa saat api sudah melalap mobil tersebut,’ Ungkap Kapolsek Belinyu.

Berdasarkan keterangan dari Bambang dan istri kepada pihak Polsek Belinyu, bahwa sekitar sebulan sebelumnya mereka baru mengganti speaker mobil.

” Sebelumnya sekitar bulan Februari 2021 saya sempat mengganti speaker mobil saya” ungkap Bambang.

Kejadian kebakaran mobil tersebut sempat menggangu Arus lalu lintas di depan SPBU.

Beruntung Bambang beserta keluarganya berhasil meyelamatkan diri dari musibah tersebut, dilaporkan pihak Polsek Belinyu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Untuk sementara pihak Polsek Belinyu menduga kebakaran mobil disebabkan oleh korsleting Listrik.

Penulis : Ikrar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *