oleh

Didepan Ketua LSF RI, CEO PH Bersahaja Entertainment : Tahun ini Kita Akan Tayangkan 1 Film Horor

JAKARTA, BNBABEL.COM – Setelah melakukan diskusi dengan Ketua Lembaga Sensor Film LSF RI Rommy Fibri Hardiyanto di Jakarta, CEO BN Media Grop sekaligus pemilik rumah produksi (production house) Bersahaja Entertainment, Arbi Leo semakin optimis untuk terus mengembangkan dunia usaha di dunia perfilman nasional.

Arbi Leo katakan tahun 2021 ini akan menayangkan satu film di bioskop-bioskop di Indonesia. Film horor yang berdurasi kurang lebih 90 menit itu berjudul Bisikan Jenazah dan dibintangi oleh artis nasional Aldi Taher dan Artis asal Malaysia Emma Maembong.

“Kita menargetkan film ini bisa di lihat oleh 1 juta penonton di Indonesia. Tentunya setelah mendapat informasi dan dukungan dari Kepala Lembaga Sensor Film RI kemarin, saya selaku produser pembuat film menjadi lebih antusias untuk terus berkarya membangun negeri melalui dunia perfilman,” ujarnya, Kamis (27/5/2021).

Dihadapan Rommy Fibri Hardiyanto, ia menjelaskan betapa banyaknya rintangan yang dihadapi ketika wabah Pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia, sehingga pihaknya mendapatkan bantuan dari Gubernur Babel pada saat ingin menayangkan film pertama yang berjudul Martabak Bangka.

Menurutnya, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 tetap harus dijadikan motivasi dan inspirasi untuk terus beraktivitas, sehingga kecemasan saat ini bisa diminimalisir oleh sebuah karya dan usaha yang positif.

“Kenapa harus memilih dan memproduksi film dengan genre horor, saya melihat cerita dalam film ini sangat bagus dan menarik sehingga tanpa pikir panjang lagi langsung memproduksinya. Oh iya, setelah film ini masih ada dua film lagi yang akan kami produksi salah satunya lanjutan dari film Martabak Bangka 1. Doakan saja semoga proses pembuatan film itu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan bisa sesegera mungkin di tayangkan,” tutup CEO PH Bersahaja Entertainment.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *