oleh

Diadukan ke Polisi karena Lakukan Pemgancaman & Intimidasi wartawan, Baheg : ” Saya Keluar Cari Makan Pak, Bukan Mau Ngancam Orang” 

Baheg ( Nama panggilan ), pelaku tambang  di Desa Tirus, Kecamatan Riau Silip telah dilaporkan Ke Polres Bangka oleh Pimpinan Redaksional salah satu media lokal Bangka belitung dengan dugaan telah melakukan tindakan Intimidasi & Pengancaman terhadap salah satu wartawan medianya.

perihal kejadian itu telah diterbitkan oleh media lokal bangka sekaligus dilanjutkan dengan bantahan dari terduga baheg.

Sabtu, 13-02- 2021, bertempat di lokasi baheg  bekerja, Desa Tirus Kecamatan Riau Silip, kepada sejumlah awak media baheg membantah telah melakuakan hal seperti yang dilaporkan.

 

Di jelaskan Baheg, dirinya mengaku memang bertemu dengan ED ( wartawan yang dimaksud) di desa riding panjang, dan membenarkan telah memangggil ED untuk menanyakan perihal pemberitaan yang dimuat ED sebelumnya

Namun itu, dirinya membantah  telah menunjukan sejumlah uang, mengancam atau membawa senjata tajam terhadap ED

“Itu tidak benar pak, saya tidak pernah mengancam, si edo itu sering main kesini sebelumnya, saya tidak pernah begitu sama wartawan, boleh tanya yang lain” bantah baheg

” Saya ini keluar mau cari makan pak, bukan mau ngancam orang, apalagi bawa senjata tajam” tambahnya

Selain itu menurut Baheg, dirinya memang melihat respon ketakutan dari ED sewaktu dipanggil dirinya di Desa Riding Panjang.

 

” Saya memang panggil ED dijurung, saat dipanggi, dia memang keliatan ketakutan sendiri ” Jelas Baheg

Sementara dikonfirmasi terpisah Via whatsapp pk. 19.41 WIB kepada pelapor, perihal perkembangan laporan kepolisian dan bantahan terduga baheg, pelapor belum memberikan tanggapan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *