Dapat Hibah Rp. 7.5 Milyar dari Pemkab Bangka, Polres Bangka Renovasi Gedung Utama

by admin
1 minutes read

BANGKA, BNBABEL.COM – Renovasi pembangunan Kantor Polres Bangka ini biayanya bersumber dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Bangka tahun anggaran 2023. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK saat sambutan dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung utama Polres Bangka, Rabu (17/5/2023).

Lebih lanjut Kapolres Bangka menuturkan total biaya renovasi pembangunan gedung yang dilakukan renovasi itu menelan biaya sebesar Rp. 7.597.000.000 dengan kontraktor CV. Padevi Bersaudara, dan untuk pembangunan akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Mei hingga 15 Desember 2023.

Dengan adanya pembangunan gedung utama Polres Bangka, Satreskrim dan Satnarkoba itu, dirinya mengucapkan terimakasih terkgusus kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang telah membantu realisasi pembangunan gedung.

“Semoga dengan adanya gedung sarana dan prasarana yang baru ini nantinya dapat lebih memacu meningkatkan kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik,” tegasnya.

Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, diharapkan dengan gedung baru nanti dalam upaya mewujudkannya keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Bangka pada khususnya dapat lebih maksimal.

“Kami meminta kepada Kapolda Provinsi Bangka Belitung untuk berkenan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Polres Bangka. Semoga Allah YME dapat meridhoi pembangunan gedung dan tidak selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” tutupnya.

Peletakan batu pertama renovasi Gedung Polres Bangka dihadiri oleh Kapolda Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya juga dihadiri Wakapolda Brigjen Sugeng Suprijanto, Bupati Bangka Mulkan, PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, Ketua DPRD Bangka Iskandar beserta unsur Forkominda Bangka lainnya. (Ibnu/Rd)

You may also like

Leave a Comment