oleh

Danramil 06/Sungailiat Perintahkan Babinsa Jemput 10 Buruh Bangunan Untuk Lakukan Vaksinasi

BANGKA, BNBABEL.COM – Dalam rangka mendukung pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan wabah covid-19, babinsa 06/sungailiat Sertu Hasanuddin menjemput 10 orang buruh bangunan yang sedang bekerja di bangka bay resort yang berlokasi di pantai rambak untuk dilakukan vaksinasi di gedung sepintu sedulang sungailiat, selasa (14/9/2021).

“Beberapa hari yang lalu saya bersama danramil 06/sungailiat melakukan pemantauan pembangunan hotel tersebut, dan kami menemui buruh bangunan yang sedang bekerja. Dan ternyata mereka belum mendapatkan vaksin,” terangnya.

Ia menjelaskan bahwa buruh bangunan tersebut mengalami kendala untuk mendapatkan vaksinasi selama berada di bangka. Yang mana, perlu diketahui bahwa kesepuluh buruh bangunan tersebut datang dari Purworejo.

“Melihat situasi seperti, kemudian danramil 06/sungailiat langsung menghubungi owner bangka bay resort untuk memberitahukan jika kesepuluh buruh bangunan itu harus dilakukan vaksinasi,” terangnya.

“Setelah melakukan koordinasi dengan dinas kesehatan dan satgas penanganan covid-19 kabupaten bangka, danramil 06/sungailiat memerintahkan agar pada hari ini untuk membawa 10 orang buruh bangunan tersebut untuk dilakukan vaksin di gedung sepintu sedulang.

Alhamdulillah, akhirnya kesepuluh orang tersebut sekarang sudah melaksanakan vaksin untuk tahap pertama dan mudah mudahan wabah covid-19 ini cepat berakhir,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *