oleh

Dandim 0431 Bangka Barat Ultah,Bupati Sukirman beri Kejutan

BANGKA BARAT,BNBABEL.COM- Genap 42 tahun usia Dandim 0431 Bangka Barat menjadi kesan tersendiri bagi Pimpinan tertinggi Angkatan Darat Bangka Barat ini yakni Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa.

Pasalnya, Letnan Kolonel ini diundang langsung oleh Bupati Bangka Barat H. Sukirman ke Kantor Bupati.

Sesampainya di kantor Bupati, tenyata H. Sukirman bersama Wabup Bong Ming Ming dan Kapolres Bangka Barat AKBP. Agus Siswanto memberikan surprise perayaan Ultah berupa nasi Tumpeng, Senin (27/09)

Segenap pimpinan tinggi di Kabupaten Bangka Barat ini mengucapkan selamat Ulang Tahun terhadap Dandim disertai pemotongan Tumpeng.

“Selamat Ulang Tahun yang ke – 42 kepada Pak Dandim, semoga dengan bertambahnya usia selalu di berikan panjang umur, kesehatan, keberkahan, dan dilancarkan jenjang kepangkatannya,” ucap para petinggi Bangka Barat.

Mendapatkan surprise tersebut, Dandim 0413 Bangka Barat mengucapkan terima kasih, nampak raut wajah sumringah dan bahagia di wajah Letnan Kolonel ini.

Melalui momen kekeluargaan kali ini, diharapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemda Bangka Barat dalam menjaga keamanan di wilayah Bangka Barat semakin solid.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *