oleh

COO BN Media Group Apresiasi atas Keihklasan kerja Dirut RSUP Soekarno : Saya Salut !

BANGKA, BNBABEL.COM – Berkat respon cepat Direktur Rumah Sakit Umum Provinsi Soekarno, TGD.dr. H. Armayani Rusli Sp.B, pasien Gamma Knife atas nama Supriadi telah berhasil menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi.

Melihat kejadian tersebut, Chief Operating Officer BN Media Group Aboul A’la Almaududi,SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur RSUP Soekarno atas kepeduliannya dalam menangani pasien.

“Beliau itu adalah sahabat saya dari beberapa tahun yang lalu ketika saya sempat bergabung dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung. Sikap yang telah ditunjukkan oleh dr Armayani Rusli ini patut ditiru karena telah memberikan pesan sosial yang sangat tinggi,”

Dirinya mengharapkan semoga di Provinsi Bangka Belitung lahir armayani lainnya yang memiliki kepekaan sangat tinggi terhadap masyarakat yang tidak mampu.Beliau (Dr.Armayani,red)mau berkorban diatas kepentingan pribadi, Ungkap Aboul yang saat ini sedang mengembangkan usaha media di Sungailiat.

Sementara ketika TGD. dr. H. Armayani Rusli Sp.B saat dihubungi melalui ponselnya mengatakan jika pasien atas nama Supriadi telah selesai menjalani operasi Gamma Knife. Ia menceritakan jika pasien satu minggu yang menelepon dirinya mengungkapkan segala keluhan.

“Operasi ini tidak ditanggung oleh BPJS kesehatan dan biaya cukup tinggi sekitar 250 juta. Jika dilakukan operasi tingkat keselamatannya 50 persen dan apabila tidak dilakukan operasi resikonya juga 50 persen. Maka dari itu, kita putuskan lakukan operasi dengan Gamma,” jelasnya.

Ia menyebutkan kalau pasien tersebut telah mengabdi sebagai tenaga honorer di RSUP selama 9 tahun.

“Ini adalah suatu bentuk pengabdian saya sebagai seorang dokter. Ketika diberi amanah kita harus bisa menjalankan dengan ikhlas. Alhamdulillah, operasi telah berhasil dan berjalan lancar,” pungkasnya.

Saat ditanya bagaimana tanggapan Gubernur Erzaldi terkait upaya membantu Supriyadi,Armayani menyebutkan Gubernur kepulauan Bangka Belitung langsung merespon dan sangat peduli,saya sangat bersyukur Bapak Gubernur sangat peduli dengan keadaan pasien, ungkap Armayani Rusli yang saat berita ini diturunkan posisinya masih berada di Jakarta.

Alhamdulillah,saat ini Supriyadi telah selesai menjalani operasi dan telah berkumpul bersama keluarganya di Jakarta, ujarnya.

Sementara itu terkait perkembangan RSUD provinsi dikatakan Armayani ia merasa masih banyak pekerjaan rumah dirumah sakit provinsi kepulauan Bangka Belitung yang belum sesuai harapannya.Apa yang telah dicapai selama ini masih jauh dari harapan saya, karena ia berharap kedepannya RSUD Ir.Soekarno kedepannya dapat menjadi rumah sakit yang maju dan terkenal, karena saat ini rumah sakit provinsi telah memiliki fasilitas yang sangat memadai, meskipun masih ada beberapa fasilitas yang belum ada,ia pun mengajak untuk masyarakat Bangka Belitung dan masyarakat Indonesia dapat berobat dirumah sakit ini, imbuhnya sebelum mengakhiri pembicaraan via Hp bersama BNBABEL.COM

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *