oleh

CEO BN Media Group Arbi Leo Raih Penghargaan HKSN 2021

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM — Pengusaha muda asal Sungailiat Kabupaten Bangka Arbi Leo mengucap syukur atas penghargaan yang Ia terima dari Pemerintah Pusat dan Pemprov Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan ini diterima Arbi Leo yang juga merupakan CEO BN Media Group ini, pada acara puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2021, yang digelar di Ballroom Resto Gale-Gale Pangkalanbaru Bangka Tengah, Minggu (19/12/2021).
Arbi menyampaikan bahwa piagam penghargaan HKSN yang  diterima tersebut bukan hanya untuk dirinya sendiri.

“Penghargaan ini juga mewakili semua sahabat-sahabat yang bersama bergerak dan berbuat kebaikan sosial untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Bangka Belitung yang kita cintai ini,” ujar Arbi.

Pemberian penghargaan dalam rangka HKSN 2021 Babel ini turut dihadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah, Sekda Babel Naziarto, Kapolda Babel dan Danrem 045 Garuda Jaya juga hadir tamu spesial Menteri Sosial RI Tri Rismaharani.

Dalam sambutannya Mensos Tri Rismaharani menyatakan bahwa perlu adanya kesinambungan antara masyarakat dan pemerintah daerah untuk memajukan sebuah daerah atau wilayah.
Mensos juga mendorong adanya penghargaan ini juga bisa membangkitkan semangat nasionalisme yang memberikan itikad baik untuk kemajuan bangsa.

Disebutkan oleh Mentri Sosi bahwa HKSN juga memberikan beberapa penghargaan kepada generasi muda Bangka Belitung yang berjuang ikut mengembangkan serta memajukan wilayah Bangka Belitung.

Para penerima penghargaan dinilai telah berperan aktif dalam mendorong kesejahteraan masyarakat lewat berbagai kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat selama kurun waktu satu tahun terakhir ini.

Salah satu anak muda yang dinilai memiliki semangat dan jiwa sosial tersebut adalah CEO BN Media Group, yang juga owner dari Pantai Indah Batu Bedaun.
Selaku CEO BN Media Group, Arbi Leo dinilai telah berhasil mewujudkan dan memciptakan karya-karya yang fenomenal dan luar biasa dalam ikut mempromosikan Bangka Belitung ke tingkat nasional.
Melalui karya-karya film layar lebar, Arbi Leo bersama BN Media Group telah berhasil membuat film yang mampu memperkenalkan  tanah kelahirannya.

Selain itu Arbi Leo juga berhasil membuka spot wisata alam Pantai Indah Batu Bedaun.
Ia juga berhasil mengembangkan mineral ikutan agar lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Saat ini Arbi Leo berhasil membangun PT Bersahaja yang memproduksi mineeal ikutan dari pengolahan tailing yang hingga bernilai strategis, sehingga bisa menciptakan lapangan pekerjaan dan bisa menambah pendapatan daerah.
“Saya bersyukur apa yang selama ini saya dan para sahabat kerjakan ternyata mendapat perhatian dari pemerintah pusat dan provinsi.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini akan menambah semangat saya untuk terus berkarya dan berkontribusi membangun negeri ini,” ucap Arbi Leo. (BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *