oleh

Cegah Covid-19, PMII Bagikan Sembako dan Masker

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Pandemi Corona Virus Deases di Indonesia belum usai. Sampai berita ini dibuat, angka kasus positif Covid-19 belum menunjukkan terjadi penurunan secara drastis. Sehingga tidak bisa dipungkiri ekonomi di Provinsi Bangka Belitung belum begitu membaik.

Berangkat dari hal tersebut Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bangka, membagikan paket sembako dan masker medis secara gratis kepada masyarakat yang ada di seputaran Sungailiat.

Mursalim Selaku Ketua PC PMII Bangka mengatakan, kegiatan pemberian 20 paket sembako dan 300 masker tersebut dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Pagi ini kami selaku pengurus PC PMII Bangka bersama Pengurus PMII Komisariat STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka dan team satgas COVID-19 PC PMII Bangka, membagikan 20 paket sembako secara gratis kepada warga yang ada di seputaran sungailiat, lalu di lanjutkan ke pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di Pasar Kite” ungkapnya, Kamis (25/2/2021).

Mursalim juga menambahkan, kegiatan pemberian sembako dan masker secara gratis akan pihaknya lakukan secara masif, sehingga dapat membantu warga dalam mencukupi kebutuhan hidup di massa pandemi Covid-19.

Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan secara ketat, semakin disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan tersebut, maka semakin cepat pula dapat mengakhiri pandemi Covid-19.

“Sampai saat ini kita tidak bisa memperkirakan kapan pandemi COVID-19 akan selesai, saya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat, untuk tidak pernah berhenti dalam menerapkan protokol kesehatan, cuci tangan pakai sabun, memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjaga jarak, mungkin saat ini kita memang sudah lelah karena sudah hampir 1 tahun untuk hidup di massa pandemi COVID-19, akan tetapi sampai saat ini COVID-19 belum lelah, jadi ayo kita semangat kembali untuk menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *