oleh

Cegah Aksi Teror, Aparat Gabungan TNI – Polri Bangka Laksanakan Patroli Cipta Kondisi

Diamankan sejumlah temuan guna cipta kondisi dan Kamtibmas

SUNGAILIAT,BNBABEL.COM— (4/4) Aparat Gabungan TNI – Polri dalam rangka Cipta Kondisi pasca terjadinya Aksi Teror di Makassar & Mabes Polri serta Operasi Pekat di Kab. Bangka melaksanakan Patroli hampir ke seluruh pusat keramaian masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka. (3/4), malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Bangka Akp Dedy setiawan, SH, S.IK bersama Kasat Sabhara Polres Bangka, Kasi Propam Polres Bangka , Kasubag Humas, Kasubag Bin Ops dengan 35 Orang personil gabungan TNI – Polri.

Desa Air ruay, Taman Kota Sungailiat,Taman Sari Sungailiat, Air Anyir, Jembatan Emas menjadi sasaran aparat guna cipta kondisi dan Pengendalian Kamtibmas Pasca Aksi Teror.

Kasat Reskrim Polres Bangka Dedy Menjelaskan dalam patroli gabungan diamankan sejumlah barang bukti berupa motor tanpa nomor polisi menggunakan knalpot brong yang dikendarai remaja untuk kebut – kebutan.

“Dilokasi kami temukan remaja nongkrong dan menggunakan knalpot brong,.” Ujar Akp Dedy.

Sedangkan di Taman Kota Sungailiat. aparat menemukan pemilik warung yang menyimpan 6 botol bir yang dilarang untuk diperjual belikan di kawasan tersebut, 6 botol bir tersebut turut diamankan oleh petugas.

“Kami masih menemukan 6 Botol beer merk Anker di dalam warung milik saudari Sari.,” Ujarnya.

Selanjutnya aparat menuju Taman Sari Sungailiat, Air Anyer dan jembatan emas turut ditemukan aksi kebut kebutan, konsumsi miras & arak.

Di ketiga lokasi tersebut petugas memeriksa setiap jok kendaraan pemuda atau orang yang mencurigakan.

Dari ketiga lokasi tersebut diamankn 1 unit motor yang diduga hasil pencurian motor (ranmor).

“Kami menyuruh Pemuda pemuda itu untuk Balik kerumah masing masing dan untuk motornya silahkan Ambil Ke Polres Bangka Dengan Membawa seluruh kelengkapannya.,” Jelas Akp Dedy.

” Kalau untuk yang mengkonsumsi minuman keras (miras) kami tindak push up Oleh Tim Gabungan dan mengamankan minuman keras mereka ” tambahnya.

Dalam kegiatan Patroli Gabungan TNI – Polri tersebut diamankan 1 (Satu) Motor Vario hitam Tanpa Nomor polisi, 6 (Enam) Botol Beer merk Anker dan 3 Plastik Arak.

Kegiatan Berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan tanda – tanda atau gangguan radikalisme dan terorisme.

Penulis: IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *