oleh

Catat..! Mulai Tanggal 4 November 2021, Film Bisikan Jenazah Tayang di Bioskop XXI Seluruh Indonesia

BANGKA, BNBABEL.COM — Catat..! Mulai tanggal 4 November 2021 ini, film genre horor Bisikan Jenazah akan tayang di bioskop XXI di seluruh Indonesia, termasuk di Bangka Belitung.

Bagi penonton penghobi horor movie, tentu tidak akan melewatkan film yang bisa membangkitkan adrenalin dan nyali ini. Dari baca judulnya saja, film ini sudah bisa ditebak akan banyak disi adegan yang menyeramkan, tetapi tetap diwarnai edukasi dan hiburan.
“Ini film kedua produksi Bersahaja Entertaiment.

Setelah film pertama Martabak Bangka sukses 2019 lalu, kini kami mencoba menawarkan film horor movie. Semoga bisa memuaskan penghobi film horor masyarakat Indonesia,” ujar Arbi Leo, CEO Bersahaja Enetertaiment, yang juga menjadi produser fillm Bisikan Jenazah ini.

Tinggal menghitung hari, begitulah Arbi Leo menyebutkan waktu tayang Film Bisikan Jenazah ini. Masyarakat yang sudah menunggu film ini, bisa bersiap-siap mencatat tangggal tayang di bioskop-bioskop kesayangan masing-masing.

“Pada film kedua ini, kami ingin memacu adrenalin yang bisa membangkitkan semangat masyarakat, di tengah kondisi pandemi yang belum selesai ini,” tukas Arbi.
Dari Judul film ini memang membuat para pencinta Film Horror penasarann.

Film yang diperankan oleh aktor Indonesia Aldi Taher dan Artis Malaysia Emma Maembong ini, hampir 100 persen proses shootingnya dilakukan di negeri Jiran Malayysia.
“Selamat menonton,Kami yakin penonton tidak akan kecewa,” ujar Pengusaha Muda asal Kota Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini.

Diakui Arbi Leo, Dirinya bersama Team Production House (PH) Bersahaja Entertaiment akan terus berupaya produktif dalam membuat karya-karya film kedepannya.

Setelah sukses film pertama Martabak Bangka, lalu diikuti film Bisikan Jenazah yang bakal tayang pekan depan tersebut, Arbi mengaku akan membuat beberapa film lagi di tahun 2022 mendatang.

Untuk tahun 2021 ini, Owner Pantai Indah Batu Bedaun tersebut juga ikut menjadi produser film horor berjudul Mawang. Dijadwalkan film yang mengambil cerita rakyat Bangka Belitung ini sedang dalam proses penyelesaian untuk segera tayang di bioskop-bioskop XXI di seluruh Indonesia.
“Bersahaja Entertaiment terus membangun perfilman di Bangka Belitung.

Karena saya yakin melalui karya film juga dapat ikut serta membangun daerah dan negeri kita. Saat ini sudah tiga film layar lebar yang kita produksi,” ujar Arbi Leo, yang juga Direktur Utama BN Media Group. (BN 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *