oleh

Buruan Daftar Lomba Menembak Handgun Comptetition Babel 2021, Peserta Terbatas

PANGKALPINANG, BNBABEL.COM –Pengurus Provinsi Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar lomba Handgun Competition Bangka Belitung 2021.

Lomba menembak terbatas ini akan digelar di Lapangan Tembak Depati Bahrin Perbakin Bangka Belitung, di Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada hari Sabtu 4 September 2021 ini.

Dijelaskan Ketua Harian Perbakin Bangka Belitung Arbi Leo, lomba ini sifatnya terbatas, mengingat kondisi sekarang yang masih dalam situasi pandemi covid19.
“Lomba ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan guna meningkatkan sportivitas olahraga menembak di Bumi Serumpun Sebalai yang kita cintai ini,” ujar Arbi Leo.

Lomba menembak kali ini dibuka untuk umum dan TNI/Polri. Bagi pencinta olahraga menembak bisa mendaftarkan diri segera, karena jumlah peserta terbatas. Cukup membayar Rp 250.000 untuk mengikuti lomba menembak yang bertajuk Handgun Competition Bangka Belitung 2021 ini.

Kategori lomba meliputi Presisi 25 meter maksimal 100 peserta, dan Shoot Off Duel Pin Plat maksimal peserta 50 orang.
“Karena jumlah terbatas, maka silahkan bagi teman-teman yang mau ikut lomba untuk segera mendaftarkan diri,” tukas Arbi.

Untuk pendaftaran, para peserta bisa langsung datang ke Lapangan Tembak Depati Bahrin di Desa Padang Baru Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, atau bisa juga menghubungi Bing di nomor 0812-7809-8876 untuk kategori Presisi 25 meter. Sedangkan bagi peserta yang ingin ikut lomba kategori Shoot Off Duel Pin Plat bisa menghubungi Dudi di nomor 0812-7849-1654.
“Kepada para peserta nantiya, kami dari Perbakin meminta semua peserta mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid19, yakni wajib pakai masker,” tukas Arbi.

(BN11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *