oleh

Bupati Tegaskan Tidak Akan Ada Pemotongan Gaji Tenaga Kontrak dan TPP ASN

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan menuturkan dengan adanya langkah-langkah pemerintah daerah untuk melakukan pemotongan gaji bagi tenaga kerja kontrak dan TPP pegawai negeri itu merupakan sebagai salah satu upaya agar seluruh pegawai mempunyai rasa memiliki.

“In shaa Allah tidak akan terjadi pemotongan gaji bagi tenaga kerja kontrak maupun TPP pegawai negeri. Maka dari, seluruh pegawai yang ada di Pemkab Bangka ini harus mempunyai rasa memiliki atas pekerjaan dan terhadap pemerintahan ini,” ujarnya, Selasa (7/9/2021).

Lebih lanjut Mulkan menegaskan mudah mudahan kondisi aman, menurutnya dengan adanya wacana pemotongan tersebut diharapkan kinerja pegawai dapat lebih ditingkatkan.

“Jabatan sebagai Bupati ini hanya cateran per lima tahun, tapi saya merasa memiliki akan Pemkab Bangka ini. Seluruh ASN yang ada di Pemkab Bangka ini adalah pemain inti jadi mereka harus lebih mempunyai rasa memiliki dibandingkan saya. Kalau saya ingin berpikir egois, bekerja tidak bekerja tetap menjabat selama lima tahun,” tegasnya.

Ia menuturkan akan sangat berdosa apabila selama menjabat tidak bisa suatu kesan yang baik maupun pembangunan yang ada di Pemkab Bangka. Lebih lanjut ia katakan jika bicara mengenai devisit yang terjadi saat ini adalah sebatas neraca saja.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai yang ada di Pemkab Bangka baik tenaga kontrak maupun pegawai negeri marilah secara bersama sama menjalin kekompakan. Mari bantu kami selaku pengambil kebijakan ataupun keputusan dengan melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Dan bagi semua OPD harus leadership dan bahkan harus agresif terhadap pencapaian pendapatan daerah,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *