oleh

Bupati Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim & Pondok Pesantren Secara Simbolis

SUNGAILIAT, BNBABEL.COM – Dalam acara Rapat Koordinasi Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Pimpinan G.A Subhan yang diselenggarakan terbatas bertempat di Warung Urang Kampung 2, Pertokoan Loka Tirta Tirta, Sungailiat, Bangka turut diselenggarakan Buka puasa dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Ikhsan. ( 7 /5), malam.

Nampak hadir dalam acara tersebut Bupati Bangka Mulkan S.H, M.H , Ketua DPW PKB Tanwin, Ketua PBNU Bangka Belitung KH. Ja’far Sidik, Jajaran Pengurus PKB Bangka Belitung dan Bangka serta tamu undangan dan perwakilan anak yatim.

Usai agenda Rapat Koordinasi Partai PKB Bangka, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bangka, Ketua DPW PKB Bangka Belitung, Ketua DPC PKB Bangka dan tausiyah oleh Ketua PWNU Bangka Belitung.

Usai Buka Puasa Bersama dan Sholat Magrib Berjama’ah, Bupati Bangka Mulkan S.H, MH nampak menyerahkan santunan kepada 21 anak yatim dan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan diikuti penyerahan oleh Ketua DPC PKB dan perwakilan lainnya.

Dalam kesempatan wawancaranya, Ketua PKB Bangka G.A Subhan menyampaikan bahwa acara Rakor PKB dan Santunan berjalan dengan lancar karena dukungan semua pihak keluarga Besar PKB Bangka dan Dukungan Penuh dari Bupati Bangka.

” Ya hari ini kita telah melakukan Rapat Koordinasi DPC PKB Bangka, kita sertakan dengan buka puasa bersama.
Kemudian sebagai partai pendukung kami juga mengundang pak Bupati, sebagai penceramah kami juga mengundang KH. Ja’far ketua PWNU Bangka Belitung, kami bersama juga melaksanakan santunan dan bantuan kepada pondok pesantren Nurul Ikhsan Bangka” , Ujar Subhan.

Dijelaskan G.A Subhan bahwa ada 71 anak yatim yang mereka santuni pada acara hari ini namun diserahkan secara simbolis karena mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, Subhan juga menyampaikan terima kasih atas dukungan politisi senior H. Abdul Gani atas terselenggaranya kegiatan.

” Di hari dan bulan yang baik Ini Alhamdulillah acara tahun ini dapat kami laksanakan dengan baik atas dukungan orang tua kami H. Abdul Gani, Pengurus DPC PKB, Bupati Bangka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Yang kita santuni secara simbolis tadi ada 21 orang kemudian yang 50 anak yatim juga akan kita santuni mengingat tidak bisa diundang semua karena jumlahnya dibatasi karena kita turut mendukung program pemerintah menghindari kerumunan khususnya anak – anak panti asuhan kita simbolis kan santunan nya” ,Jelas Subhan.

Penulis : IR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *