oleh

Bupati Mulkan : 2 tahun tidak ada progres akan kami tarik kembali

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan berharap kepada pihak ketiga sebagai pelaku usaha penggunaan aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka memberikan kontribusi positif lewat pembangunan. Disampaikan Mulkan, maksimal 2 tahun terhitung sejak penandatanganan kontrak apabila tidak ada progres maka akan dikembalikan ke Pemkab. Hal ini menurutnya merupakan upaya Pemda dalam memaksimalkan nilai guna aset yang ada.

Demikian disampaikannya saat diwawancarai usai membuka rapat integrasi penataan aset dan penataan akses, Kamis (28/10/2021) di Ballroom Hotel Novilla Sungailiat.

“Apabila dalam 2 tahun tidak membangun sewaan maka aset akan dikembalikan ke Pemkab Bangka. Penataan aset ini merupakan modal Pemerintah Daerah dan masyarakat terhadap kepemilikan lahan kita, itulah yang Pemkab lakukan untuk menata kembali agar terus terdata dengan baik,” imbuh Mulkan.

Ditambahkan Mulkan, upaya Pemkab kali ini berfokus kepada peningkatan perekonomian masyarakat sehingga angka kesejahteraan perkapita dapat ditingkatkan di Bumi Sepintu Sedulang ini.

“Inilah salah satu upaya kita untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemda akan terus menata kembali aset-aset tersebut. Semenjak kepemimpinan kami aset Pemkab sudah kami maksimalkan, kami lakukan MOU kepada pihak ketiga,” tuturnya.

Untuk itu dirinya menghimbau agar seluruh pihak bersinergi secara terintegrasi sehingga kuantitas dan kualitas aset dapat dimaksimalkan sesuai nilai dan fungsinya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *