oleh

Bupati Bangka, Mulkan : Penyajian Wisata Harus Bisa Pastikan Keamanan dan Kenyamanan

BANGKA, BNBABEL.COM – Hadir dalam kegiatan penutupan pelatihan keamanan dan keselamatan destinasi wisata di Ballroom Hotel Tanjung Pesona pada hari Kamis 14 Oktober 2021, Bupati Bangka dalam sambutannya menyampaikan bhawa destinasi wisata yang memiliki sarana yang memadai serta memenuhi unsur kaidah kepariwisataan merupakan kunci utama untuk menggaet wisatawan secara berkelanjutan.

“Para penyaji wisata juga harus bisa memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para wisatawan. Kalau mereka merasa aman maka akan kembali lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan akses mobilitas haruslah memadai sehingga memudahkan para wisatawan untuk menikmati beberapa tempat wisata.

Menurutnya, Bupati Mulkan menegaskan jika sarana pendukung seperti transportasi dan penunjang lainnya harus memenuhi unsur-unsur yang sebagaimana mestinya sesuai dengan kaidah pariwisata. Untuk itu dia berharap melalui sumber daya manusia pariwisata yang handal dapat memajukan sektor pariwisata dan menambah PAD untuk Kabupaten Bangka.

“Jangan sampai wisatawan datang kesini hanya sekali saja, kita menginginkan meraka bisa datang bisa berkelanjutan. Dan saya ucapkan kepada dinas pariwisata dan kebudayaan dan para peserta pelatihan atas partisipasinya,” pungkasnya

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *