oleh

Bupati Bangka Lantik 276 Pejabat Fungsional

BANGKA, BNBABEL.COM – Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., melantik sebanyak 276 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional melalui mekanisme penyertaan jabatan di lingkungan Pemkab Bangka dilangsungkan, Kamis (30/12/21) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

“Hari ini total dilantik sebanyak 276 karena tidak ada lagi kita mengenal eselon 4, jadi semua eselon 4 itu semuanya kita jadikan pejabat fungsional dan itulah penyesuaian dari aturan Pemerintah Pusat,” tuturnya.

Bupati menuturkan melalui regulasi Pemerintah nantinya akan ada aturan terhadap penyesuaian beban kerja dengan TPP para ASN.

“Memang sekarang Pemerintah Pusat belum menyesuaikan terhadap beban kerja, nanti ketika kegiatan mereka banyak pasti ada aturan-aturan pasti Pemerintah akan memperhatikan hal tersebut. Fungsional ini kan kerjanya lebih banyak mungkin TPP nya lebih besar dari yang struktural,” katanya.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dengan optimal.

“Jabatan itu adalah penyesuaian saja, selamat kepada para pegawai yg telah dilantik menjadi pejabat fungsional,” pungkasnya.

Penulis : Ib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *