back to top
24.6 C
Pangkalpinang
BerandaBangka BelitungBangkaBupati Bangka Hadiri Puncak Bulan Bakti Karang Taruna 2023 di Desa Paya...

Bupati Bangka Hadiri Puncak Bulan Bakti Karang Taruna 2023 di Desa Paya Benua

BANGKA (BNBABEL.COM) – Bupati Bangka H. Mulkan SH., MH menghadiri acara puncak Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se-Kabupaten Bangka Tahun 2023 yang berlangsung di Desa Paya Benua, Kecamatan Mendo Barat, pada Senin (11/09/2023).

Kegiatan ini, yang difokuskan di Kecamatan Mendo Barat, mengangkat tema “Ikhlas Berbakti Setia Berkarya Untuk Negeri.”

Dalam sambutannya, Bupati Mulkan mengapresiasi kesuksesan acara ini, yang tak lepas dari semangat kebersamaan, kekompakan, dan sinergi kolaboratif antarpihak yang terlibat.

“Karang Taruna adalah cerminan dari kepedulian bersama, tanpa memandang perbedaan. Ini juga menjadi wadah untuk memberdayakan generasi muda agar dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk daerah, bangsa, dan negara,” ungkap Mulkan.

Puncak acara BBKT ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, termasuk penebaran benih ikan air tawar, peresmian sekretariat rumah Quran, serta pemberian penghargaan kepada Camat se-Kabupaten Bangka, lurah, dan kepala desa se-Kabupaten Bangka yang berprestasi.

Selain itu, berbagai penghargaan juga diberikan kepada organisasi, institusi, dan badan yang telah memberikan kontribusi berarti bagi Karang Taruna. Tak hanya itu, penyerahan mesin ikan untuk desa-desa di Kabupaten Bangka dan penyerahan sembako juga menjadi bagian dari acara tersebut.**

Laporan: Ibnu
Editor: Mahmud Marhaba

latest articles

explore more

Arsip berita

Leave a reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini